Wujud Bhakti Religi, Personel Umat Hindu Polsek Kuta Polresta Denpasar Laksanakan Sembahyang Bersama 

  • Bagikan
Bertempat di Pura Padma Buana Polsek Kuta Polresta Denpasar jalan Raya Tuban Kuta Badung, personil Umat Hindu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., melaksanakan kegiatan sembahyang bersama guna memohon perlindungan dan petunjuk, baik dalam kehidupan sehari - hari maupun dalam pelaksanaan tugas dilapangan

Frekuensi Media.com Bali

Denpasar, Upaya mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif tidak lepas dari anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itu melalui kegiatan sembahyang bersama selain sebagai wujud Bhakti Religi juga memohon perlindungan dan petunjuk agar selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

Bertempat di Pura Padma Buana Polsek Kuta Polresta Denpasar jalan Raya Tuban Kuta Badung, personil Umat Hindu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., melaksanakan kegiatan sembahyang bersama guna memohon perlindungan dan petunjuk, baik dalam kehidupan sehari – hari maupun dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Kamis (24/06/2021) pukul 07:30.wita.

“Menjaga keamanan merupakan tugas pokok Polri, dalam pelaksanaan tugas dilapangan disamping dilaksanakan secara nyata juga atas perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, dengan harapan tugas akan berjalan dengan lancar tidak ada hambatan,” ujar Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H.

Kegiatan sembahyang bersama ini dilaksanakan bertepatan pada Rahina Purnama Kasa sekaligus dikaitkan dengan Hari Bhayangkara Ke-75, dan dipuput oleh Pemangku Pura Padma Buana Polsek Kuta Aipda I Ketut Setiawan, S.H., dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, sebagai upaya bersama dalam menekan penyebaran covid-19.{Donnox Wong }

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

42 − = 38