Wong Mengapresiasi Para Pengurus Vihara Thai Seng Hutco Dalam Kegiatan Amal

  • Bagikan
Wong Chun Sen Tarigan bersama Pengurus Vihara Thai Seng Hutco.

Kembali, Vihara Thai Seng Hutco yang beralamat di Jl. pasar III Tapian Nauli No 11, Kel. Sunggal. Kec. Medan Sunggal membagikan sebanyak 268 paket sembako kepada masyarakat sekitar terdampak Covid-19, Minggu (19/9/2021) dimulai pukul 10 00 WIB.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 5 Kg, 1 Bungkus besar Mie dan 1 Kg gula putih.
Antusias warga masyarakat yang menerima bantuan baksos tersebut terlihat dari jumlah kehadiran mereka di lokasi Vihara Thai Seng Hutcoyang juga tempat perobatan.
Suhu Ationg selaku pimpinan Vihara didampingi oleh pengurus Vihara Thai Seng Hutco mengatakan kegiatan baksos yang mereka lakukan sekaligus dalam rangka HUT  Vihara Thai Seng Hutco yang ke 22 Tahun.
“Sebagai ucapan syukur kami atas HUT ke 22 Tahun dan atas segala keselamatan yang diperoleh dari Tuhan yang Maha Kuasa dan kami merasa perlu untuk berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama ditengah Pandemi Covid19 saat ini,”terang Ationg.
Ditambahkan Ationg lagi, dia juga berterimakasih kepada pihak donator yang telah memberikan dukungan dan bantuan pada pelaksanaan baksos yang mereka laksanakan dan berterimakasih selaku sesama umat Manusia harus selalu dapat berbuat baik dan berbagi.
Sementara Wong Chun Sen Tarigan yang turut hadir pada acara baksos tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Vihara Thai Seng Hutco bersama pengurus. Sebab, menurut wakil rakyat yang duduk di Komisi II DPRD Kota Medan ini selama pandemi Covid19 yang belum berakhir sampai saat ini telah berdampak bagi kehidupan dan perekonomian masyarkat.
“Dengan pelaksanaan bakti sosial yang membagikan paket sembako, kita berharap warga masyarakat yang membutuhkan dapat meringankan kebutuhan pokok mereka. Jangan dilihat dari nilainya, namun manfaat dari bantuan tersebut kepada penerima bantuan,”ujar Wong. FM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 + = 15