Warga Tangkap Pelaku Curanmor

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com
Team Khusus Anti Bandit (TEKAB) Polsek Medan Area, mengamankan dua (2) pria, pelaku kasus pencurian sepeda motor, lokasi Jalan Srikandi Gg Pos No 14 A, Tegal Sari Mandala III, kecamatan Medan Denai. Rabu (11/08/2021)

Pelaku berinisial Ir (23) warga jalan Halat dan Er San (23) warga jalan Denai, babak belur di hajar massa setelah mereka tertangkap warga saat hendak melakukan pencurian sepeda motor milik korban Risky S (26), di lokasi rumah kost, jalan Srikandi GG.Spirok, Tegal Sari Mandala III Medan Denai.

Setelah Tim Reskrim Polsek Medan Area pun segera turun ke lokasi dan langsung mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti sepeda motor Mio Sporty, warna Hitam dengan Nopol BK 5311 MAC.

Risky S korban sekaligus Saksi, mengatakan bahwa kedua pelaku diketahui pada saat itu melintas disekitar lokasi kejadian, dengan gerak gerik yang mencurigakan, dan pada saat pelaku melakukan aksinya, terlihat oleh korban dan langsung diteriaki.
Dari kedua pelaku pencurian ini pun ditemukan satu set kunci T dan juga sebilah pisau, yang digunakan dalam aksinya.

Saat Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH dikonfirmasi oleh awak Media, membenarkan bahwa telah mengamankan para pelaku dari amukan massa dan membawanya ke Mako Polsek.

“Sudah kita amankan dan barang buktinya berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol BK 5311 MAC, sekarang masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 + = 20