Waka Polresta Denpasar turun langsung membagikan masker kepada masyarakat

  • Bagikan
Waka Polresta Denpasar turun langsung membagikan masker kepada masyarakat.

 Frekuensi media indonesia,com Bali

Polda Bali Polresta Denpasar

Pada hari Jum’at tanggal 20 Agustus 2021 bertempat di Benoa Square Kelurahan Kedonganan Kecamatan Kuta Kabupaten Badung dilaksanakan kegiatan pembagian masker oleh para PJU dan  Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana,S.H, S.Ik,M.si

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membiasakan masyarakat agar taat terhadap protokol kesehatan khususnya dalam hal disiplin penggunaan masker.

Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana,S.H, S.Ik,M.si mengatakan Polresta Denpasar mempunyai kewajiban moral untuk mendisiplinkan masyarakat dalam situasi pandemi Covid 19.

Lebih lanjut dikatakan wabah ini belum menunjukkan penurunan penyebaran secara signifikan sehingga kami merasa terpanggil untuk melakukan sesuatu demi kesehatan masyarakat dengan cara membagikan sejumlah masker.

Hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah yang terus menerus menganjuran agar masyarakat selalu taat dengan protokol kesehatan di manapun berada agar penyebaran Covid 19 bisa terkendali.

Kegiatan ini mendapat simpati dari masyarakat Kuta dan Kuta Selatan dan mengucapkan terima kasih kepada petugas polri yang membagikan sejumlah masker dan harapan dari masyarakat agar kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Ada beberapa masyarakat yang ditemukan menggunakan masker yang sudah tidak layak pakai,dan terkadang menggunakan masker dengan cara salah akan  memungkinkan terjadinya penyebaran Covid 19 secara tidak sengaja.

Harapan kami dengan diadakan pembagian masker ini agar masyarakat membiasakan diri menggunakan masker disamping selalu cuci tangan dan menjaga jarak,ingat bahwa Covid 19 ada disekitar kita maka dari itu selalu waspada dan lindungi orang orang yang kita sayangi, pungkasnya (Donnox wong)

Penulis: Donnox wongEditor: Donnox w
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

53 − = 44