Vaksinasi Massal, Polresta Denpasar Targetkan 1.600 Orang

  • Bagikan
percepatan Vaksinasi terhadap masyarakat, Polda Bali dan Polres jajaran mengelar Vaksinasi massal yang digelar di masing masing wilayah.

Frekuensi Media.com Bali

Denpasar,Sabtu 26 Juni 2021, Dalam Rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi terhadap masyarakat, Polda Bali dan Polres jajaran mengelar Vaksinasi massal yang digelar di masing masing wilayah.

Polresta Denpasar Sabtu Pagi (26/6/21) mengadakan vaksin massal kepada masyarakat dengan target 1.600 orang yang digelar di Desa Budaya Kertalangu Denpasar Timur dan target sudah terpenuhi.

Foto kegiatan

 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jamsen Avitus Panjaitan, S.IK., M.H. mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang akan datang juga mendukung pemerintah Provinsi Bali dalam percepatan pembukaan Pariwisata di Bali.
“Diharapkan dengan semakin banyak masyarakat Bali yang tervaksin semakin cepat pula pemulihan Pariwisata Bali,” Ungkap Kapolresta Denpasar.
Ditambahkan Kapolresta, seluruh warga masyarakat yang berKTP Indonesia boleh melakukan vaksinasi bahkan Polresta Denpasar sudah berkoordinasi dengan pemerintah kota Denpasar, apabila ada WNA yang akan melakukan vaksin juga diperbolehkan asalkan sudah memiliki kitas.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 22 = 24