SUMUT  

Terkait Lelang Palsu Poldasu Belum Tetapkan Tersangka Ango.

images

frekuensimedia.com – Polda Sumut masih belum dapat menghadirkan tersangka risalah lelang palsu,Amoe alias Ango alias Juli alias Chuang Suk Ngo (63).

Untuk kasus ini,Ango sudah pernah diperiksa dan akhirnya ditangguhkan penahanannya karena alasan sakit.Namun,saat dipanggil untuk pemeriksaan selanjutnya,Ango tidak mau hadir.namun demikianpun,Polda Sumut belum memasukkan Ango dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kalau DPO belumlah.Masih kita upayakan untuk menangkapnya,terang Kasubdit II/Harta Benda-Bangunan dan Tanah (Harda-Bangtah) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, AKBP Ahmad David,Rabu (12/8).

Menurut David,Polda masih berusaha mendatangkan tersangka.Pengejaran itu sudah dilakukan hingga ke Jakarta sebanyak tiga kali.Namun belum juga berhasil menemukan tersangka Ango,ucapnya.

Terkait kasus ini,Polda Sumut menahan barang bukti berupa mobil Honda CR-V BK.2.KH dan BMW B.655.ZSJ.Amoe alias Ango ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penipuan dan penggelapan dalam jual beli empat unit rumah di Jalan Diponegoro No.8 dan No.r10 Medan.Dia dijerat pasal 378 jo 372 KUH Pidana, sedangkan anaknya Bobi, yang diduga turut serta melakukan penipuan dan penggelapan itu akan dikenakan pasal 378 jo 372 jo 55,56 KUH Pidana.(David)