Terkait Bangunan Tanpa SIMB Diarea Polsek Medan Helvetia,Sampurno Pohan ” Bungkam “.

  • Bagikan

frekuensimedia.com – Terkait bangunan yang berdiri megah tanpa Surat Izin Mendirikan Bangunan (SIMB) diarea Polsek Medan Helvetia. Sampurno Pohan Kadis TRTB Kota Medan saat dikonfirmasi awak Kru Media ini melalui Nomor Hpnya di 08126038xxx pada Hari selasa,(26/5) pagi sekira pukul 09.00 Wib,tak mau menjawab pertanyaan wartawan.

Sungguh memalukan kinerja Sampurno Pohan selaku Kadis TRTB di Kota Medan yang tidak bisa bekerja secara optimal,akan tetapi perlakuan khusus untuk bangunan di area polsek Helvetia yang mana bangunan tak memiliki SIMB.Walau pun tidak memiliki SIMB bangunan yang didirikan berlantai 2 diarea Polsek Medan Helvetia tersebut,tak mampu ditertibkan Sampurno Pohan Kadis TRTB Kota Medan.

Seharusnya Walikota Medan harus mempertimbangkan kinerja Sampurno Pohan tersebut,sudah terang-terangan DPRD Kota Medan,Tokoh Masyarakat,Tokoh Kepemudaan beserta LSM telah mendesak Walikota Medan melalui Dinas TRTB,untuk membongkar bangunan tanpa SIMB tersebut diarea Polsek Medan Helvetia.Namun,Sampurno Pohan menganggap perkataan para Elemen tersebut,tak ada gunanya.Akankah layak terus sebagai Kadis TRTB Kota Medan Sampurno Pohan.?.

Hal ini juga pada saat dikonfirmasikan kepada Ronny Bonic, SH, SIK Kapolsek Medan Helvetia.terkait bangunan berlantai 2 tanpa SIMB tersebut diarea Polsek Medan Helvetia.melalui via sms,namun sayangnya,Ronny Bonic,SH,SIK. tak mau memberikan tanggapan apa-apa sama sekali dengan Kru Media ini.

Bangunan yang didirikan tanpa SIMB diarea Polsek Medan Helvetia,pihak Kepolisian dan Pemko Medan memberikan contoh kepada masyarakat Kota Medan,jika mendirikan bangunan tak usah lagi mengurus SIMB nya,buktinya bangunan megah berlantai 2 tersebut diarea Polsek Medan Helvetia,didirikan tanpa SIMB.

Hal ini juga pernah diucapkan oleh Frisdarwin A.B,S.ST Ketua DPP LSM Lembaga Pemantau Perkembangan Pembangunan Indonesia (Ketua DPP LSM LP4i),jika masyarakat mendirikan bangunan di Kota Medan tanpa SIMB,jangan pernah sekali-sekali di tindak atau dibongkar oleh pihak Pemko Medan melalui Dinas TRTB Kota Medan,jika bangunan yang didirikan tanpa SIMB tersebut diarea Polsek Medan Helvetia tidak dibongkar oleh Dinas TRTB Kota Medan dengan waktu dekat ini,ungkap Frisdarwin.(david)

  • Bagikan