Tak Terima Dituduh Cabul, Pendeta Benyamin Sitepu Sebut Ada Upaya Pemerasan

  • Bagikan

Medan | Frekuensimedia

Tak terima atas tuduhan yang dipersangkakan kepada dirinya, Pendeta Benyamin Sitepu berikan pernyataan kepada awak Media. Hal itu disampaikan Pendeta Borong Sitepu M.Pd kepada kru media ini, Senin (31/5/2021) di Mapolda Sumut Sore hari.

“Baru saja saya pulang mengunjugi Beliau di Gedung Tahti Polda Sumut, tujuan kedatangan saya adalah untuk memberikan dukungan kepada Pendeta Benyamin yang juga merupakan Wakil Gembala Saya di GBI Namoriam Pancur Batu. Puji Tuhan beliau dalam keadaan sehat,” ucap Pendeta Borong Sitepu.

Di pertemuan itu, Pendeta Benyamin meyakini bahwa kasus yang terjadi pada dirinya adalah Rekayasa dan Konspirasi dari pihak – pihak yang tidak senang dengan Kemajuan di Yayasan Pendidikan, dimana saat ini dibawah kepemimpinannya, Yayasan memiliki banyak program unggulan untuk kemajuan anak didik yang tidak hanya berkutat pada mengajar di depan kelas saja.

Selain itu, Kasus tersebut juga upaya Pemerasan terhadap dirinya. akan tetapi karena Pendeta Benyamin menolak permintaan Pemeras.

“Benyamin berharap, dengan adanya Pemberitaan Media Cetak dan Online yang berimbang dapat mempengaruhi Pihak Penyidik dalam bersikap Netral dalam menangani perkara tersebut,” kata Pendeta Borong menyampaikan harapan Benyamin Sitepu

Tadi, Benyamin juga mengatakan bahwa salah satu dari mereka (Pelapor – red) adalah bekas Pensiunan Kepolisian, yang sangat ketakutan jika terungkap fakta yang sebenarnya atas kasus ini. Karena mereka telah menyebar fitnah dengan mengatakan Benyamin telah dikeluarkan dari tahanan.

“Kalau pun Pendeta Bemyamin keluar, itu kan merupakan Hak dari beliau sebagai tersangka untuk ditangguhkan Tahanannya” cetus Borong Sitepu.

Jadi, lanjut Borong, saya rasa kasus ini, pasti akan terang benderang.

Pernyataan terakhir beliau dalam suratnya, Pendeta Benyamin akan membuktikan bahwa perbuatan zalim yang dilakukan terhadap dirinya, akan diterima setimpal kepada mereka yang melakukannya.

“Itulah Pernyataan beliau kepada saya agar kiranya dapat disampaikan kepada awak media.” Tandas Pendeta Borong Sitepu.

Berikut surat pernyataan Pendeta Benyamin Sitepu :

Pernyataan saya sampaikan
Berikut ini

Point penting yang harus dimuat media:
bahwa dugaan saya

1. Kasus ini adalah Rekayasa dan Konspirasi dari pihak2 yg tidak senang dengan Kemajuan Yayasan Pendidikan dimana kami memiliki banyak program unggulan untuk kemajuan anak didik yg tidak hanya berkutat pada mengajar di depan kelas saja.

2. Kasus ini sebenarnya adalah upaya Pemerasan akan tetapi karena saya menolak permintaan Pemeras maka mereka melaporkan kasus ini ke polda.

3. Upaya mereka untuk menggiring Opini Masyarakat melalui Pemberitaan Media sehingga sedikit banyak mempengaruhi Pihak Penyidik dalam bersikap Netral dalam menangani perkara.

4. Salah satu dari mereka adalah Bekas Pensiunan Kepolisian, yang bahkan sangat ketakutan jika kasus ini terungkap fakta sebenarnya, karena mereka telah menyebarkan fitnah lainnya dengan mengatakan saya telah dikeluarkan dari tahanan, walaupun itu adalah merupakan Hak dari saya sebagai tersangka.

5. Kita akan buktikan bahwa saya telah dizalimi dan mereka akan membayar kezaliman mereka dengan harga yang setimpal.

Senin, 31 Mei 2021
Hormat Saya

Pdp. Benyamin Sitepu M.Pd (Mangun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 7