Tak Sanggup Beli Narkoba, Pria ini Curi Peranca Bangunan Mesjid

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

Akibat ketagihan mengkonsumsi Narkoba, pria berinisial AP (23) tahun penduduk Jalan Tangguk Bongkar X nekat mencuri peranca bangunan masjid. Kapolsek Medan Area yang dipimpin Kompol Faidir Chan SH MH kembali berhasil mengamankan pelaku pencurian yang beraksi di Masjid yang sedang dalam tahap pembangunan di jalan Tangguk Bongkar X Kelurahan TSM III Kecamatan Medan Denai

Pencurian yang terjadi pada Sabtu(12/06/2021) Sekira pukul 12.00 Wib.

 

Berawal saat para pekerja bangunan masjid tersebut sedang dalam keadaan istirahat makan siang ,tersangka berinisial AP penduduk Jalan Tangguk Bongkar X berani melakukan pencurian peranca Masjid yang sedang dibangun itu.

 

Mengetahui hal tersebut , Nazir Masjid pun segera memberitahukan kepada aparat kepolisian. Unit Reskrim Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Rianto SH yang menerima informasi tersebut segera melakukan penyelidikan, setelah mendapatkan info bahwa tersangka sedang berada di Jalan Tangguk Bongkar X yang tidak jauh dari kediamannya, tim Reskrim Polsek Medan Area langsung di amankan.

 

“Pelaku sudah sering melakukan perbuatan tersebut dan baru kali ini disampaikan Nazirnya,” tiru Kanit.

 

Berdasarkan hasil interogasi polisi, tersangka mengakui perbuatannya bahwa benar dirinya telah mengambil peranca bangunan mesjid tersebut, dan barang yang dicurinya sudah dijual ke tukang botot seharga Rp 80.000 Ribu dan uangnya sudah habis buat beli narkoba,

 

” Iya pak saya telah mengambil peranca bangunan mesjid, lalu saya jual seharga Rp.80.000 uangnya sudah habis buat beli narkoba,” ucap pelaku.

 

 

Selanjutnya, pelaku berserta barang buktinya diboyong ke Polsek Medan Area guna pemeriksaan lebih lanjut.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 35 = 40