Tahanan Narkoba Melarikan Diri Usai Persidangan.

  • Bagikan
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh  terjadi kehebohan tepatnya dari tahanan narkoba Lapas Anak Tanjung Gusta Medan.A/N Sulaiman Daud (19) yang kabur beberapa hari lalu hingga kini belum juga tertangkap.Guna mengejar terdakwa,Polresta Medan sendiri mengaku tetap melakukan back-up terhadap Kejari Medan,mengingat yang bersangkutan masih menjalani sidang dan perkaranya ditangani oleh jaksa. Diketahui bahwasanya identitas Sulaiman Daud merupakan terdakwa dalam kasus peredaran ganja kering seberat 345 Kg.dan berhasil meloloskan diri usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Medan pada Selasa (7/7) kemarin.

Menurut keterangan yang diperoleh kalau untuk pengejaran,kita tetap melakukan back-up.Kita pun sudah ada membentuk satu tim membantu pihak kejaksaan,ucap Kasat Reskrim Polresta Medan,Kompol Aldi Subartono usai menjalani shalat,Jumat (10/7) siang.

Disaat disinggung soal kemana saja dilakukan pengejaran,Aldi sendiri belum mau merincinya secara mendetail.Ia mengatakan,memang saat kejadian seorang teman terdakwa ditangkap karena tidak sempat naik keatas motor,temannya itu kita amankan ke Polresta kemarin.Tapi saya lupa identitasnya nanti silahkan tanya ke Kanit VC saja,terangnya.

Berdasarkan keterangan,dalam kasus membantu kaburnya tahanan,yang bersangkutan bisa dijerat pasal.221.Ancamannya hanya 9 bulan penjara,ujar Aldi.(David)

  • Bagikan