Tahanan Narkoba Melarikan Diri BNN Kewalahan.

  • Bagikan

IMG_20150411_111950

frekuensimedia.com-Pasca kaburnya tahanan narkoba diduga sementara waktu adanya permainan antara tahanan dan oknum petugas BNN yang terkenal pengawasan super ketat dan penjagaan yang serba ketat.pasalnya mengapa tidak…?? Karna hampir dua minggu kaburnya 10 tahanan kasus narkotika dari ruang tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), namun sampai saat ini belum ada satu orang pun yang ditangkap.

Kepala Bagian Humas BNN, Komisaris Besar Polisi Slamet Pribadi, mengaku pihaknya membentuk empat tim untuk memburu para tahanan tersebut.

Dia menjelaskan perburuan dilakukan ke sejumlah tempat mulai dari tempat tinggal keluarga dan tempat-tempat yang pernah dikunjungi.

“Kami masih melakukan pencarian. Sebanyak empat tim bergerak. Mereka mencari di tempat tinggal keluarga yang pernah dikunjungi dan tempat yang pernah dikunjungi,ujar Komisaris Besar Polisi Slamet Pribadi di Kantor BNN, Jakarta, Sabtu (11/4).

Para tahanan melarikan diri dengan cara menjebol tembok penjara bagian belakang ruang tahanan pada Selasa 31 Maret 2015 sekitar pukul 03.00 WIB.

Seseorang dari jaringan Aceh diduga menjadi dalang pelarian para tahanan tersebut. Dia dikenal mempunyai keahlian khusus karena pernah mengikuti pelatihan militer di Nanggroe Aceh Darussalam.Sejauh ini belum ada titik terang,ungkapnya.(int/david)

  • Bagikan