Sijago Merah Kembali Melahap 2 Rumah Berikut Korbannya.

  • Bagikan
Govis Pasaribu (72) bersama seekor anjing peliharaannya tewas akibat kebakaran tersebut.
 Govis Pasaribu (72) bersama seekor anjing peliharaannya tewas akibat kebakaran tersebut.
Govis Pasaribu (72) bersama seekor anjing peliharaannya tewas akibat kebakaran tersebut.

frekuensimedia.com – Berdasarkan liputan wartawan dilokasi kejadian bahwasanya sebanyak 2 rumah papan didaerah Jalan Cangkir Kecamatan Medan Petisah dilalap si jago merah dan 1 orang terpanggang,Selasa dini hari (23/6) sekitar pukul.01.30.Wib.

Menurut pantauan wartawan atas kebakaran tersebut,seorang pemilik rumah Govis Pasaribu (72) bersama seekor anjing peliharaannya tewas akibat kebakaran tersebut.

Sementara itu Warga sekitar lokasi yang mendengar peristiwa tersebut langsung berusaha untuk memadamkan api.Alhasil karena bangunan yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar tersebut,wargapun tidak bisa berbuat banyak untuk memadamkan api tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh wartawan dari salah satu pengontrakkan bernama Safarlina (37).ia menyebutkan, dirinya kaget saat api telah membesar dari sebelah rumahnya.

Menurut keterangannya Kebetulan saya tadi terbangun bang,ketika mendengar teriakan dari sebelah rumah api-api, begitu saya lihat api tersebut langsung membesar dan langsung saya banguni suami saya kemudian kami langsung lari menyelamatkan diri tanpa membawa barang satupun,ujar Safarlina yang sambil ketakutan karena didengarnya ada yang meninggal Dunia atas kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi,bahwasanya penyebab kebakaran tersebut, Safarlina mengatakan,dirinya tidak mengetahui penyebab persis kebakaran itu dari mana asal api,soalnya kami ketiduran,terangnya.

Pasalnya,kami tidak tau asal api itu dari mana,ucap Safarlina.Akibat kebakaran Rumah yang melalap 2 pintu itu,turun sebanyak 4 Unit Mobil Pemadam Kebakaran kelokasi guna menjinakkan sijago merah yang telah menghanguskan 2 rumah tersebut.

Menurut keterangan Petugas Polsek Medan Baru yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP terhadap seorang korban yang tewas akibat kebakaran itu.Selanjutnya korban dibawa kerumah sakit Pringadi Medan untuk dilakukan auotopsi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Nicholas Sidabutar,SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru,Iptu Adhi Putranto Utomo,SH.Mengatakan,pihaknya masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran yang dilahap sijago merah terhadap 2 Rumah tersebut,ungkap Adhi.(David)

  • Bagikan