Serap Aspirasi Warga, David Roni Ganda Sinaga Ingin Ada Hasil Nyata dari Pelaksanaan Reses III Tahun 2021

  • Bagikan
Ganda Lakukan Reses III Tahun 2021 di Dapil IV yang dilaksanakannya di Jalan Tangkuk Bongkar 9, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Selasa (11/5)

Frekuensi Media – Reses III Tahun 2021 di Dapil IV yang dilaksanakannya di Jalan Tangkuk Bongkar 9, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Selasa (11/5) yang dimulai pada pukul 04.00 sampai selesai.

Diterangkan Politisi dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan ini, agar semua masyarakat yang hadir tidak malu-malu dan menceritakan semua unek-unek ataupun permasalahan menyangkut pelayanan publik, infrastruktur, sampah, dan sebagainya yang berkaitan dengan pemerintahan di kota Medan.

“Dalam pelaksanaan Reses III kali ini, merupakan program untuk menyerap aspirasi Bapak dan Ibu sekalian agar dapat segera kami tindaklanjuti sesuai pokok permasalahan yang terjadi. Jadi selain pelaksanaan Sosperda yang dilakukan anggota dewan sekali satu bulan, kami juga melaksanakan Reses sekali dalam tiga bulan,”ujar nya.

Tanpa memperpanjang waktu, David Roni G Sinaga meminta masyarakat di Kelurahan Tegal Sari Mandala II untuk menanyakan kepada dia selaku wakil rakyat dan juga kepada OPD atau perwakilan OPD yang juga turut hadir.

T br Simanjuntak, warga Jalan Trikora 1, pada sesi tanya jawab berharap agar Pemko Medan dapat memperbaiki  jalan Gg.Bersatu tepatnya didepan rumah nya. Karena sudah lama tidak pernah diperbaiki dan ketika hujan turun maka di daerah tersebut selalu banjir.

“Kami sudah lama merasakan banjir, akibat drainase yang sumbat, kami berharap agar air di drainase dapat dilancarkan,”katanya.

Selain masalah banjir, warga juga mengeluhkan air bersih. Dimana menurut pengakuan warga, bahwa sudah lama mereka tidak pernah merasakan air bersih milik PDAM Tirtanadi. “Kami sangat membutuhkan air pam, 20 tahun lebih kami disini belum dapat air pam,”ujar T Br.Simanjuntak lagi. (FM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 21 = 31