Seorang Pria Meninggal Dunia di Dalam Kamar Kos-Kosan

  • Bagikan
Kondisi Korban Sudah dalam keadaan meninggal dunia dan keadaan terlentang

Frekuensi Media.com Bali

Badung,Senin 21 Juni 2021 pukul 09.40 WITA Telah mendapatkan informasi adanya orang meninggal dunia di dalam kamar kos-kosan bertempat di Jln. Giri Puspa C – 2 Kamar No. 2, Lingk. Mumbul, Kel. Benoa, Kec. Kutsel, Kab. Badung. Adapun TKP dirumah Kosan, Bapak Wayan Arsana, Jln. Giri Puspa C – 2 Kamar No. 2, Lingk. Mumbul, Kel. Benoa, Kec. Kutsel, Kab. Badung Identitas Korban Sbb:

-Nama : Sali Syahbana

-Ttl / Umur : Jember, 01-07-1978

-Jenis kelamin : Laki

– Agama : Islam

– Pekerjaan : Wiraswasta

– Alamat Asal : Dusun Suko Barat, Ds. Kramat Sukoharjo, Kec. Tanggul, Prov. Jatim.Identitas saksi-saksi al:a.) Niko Henuk, Karyawan Swasta, 32 th, Laki, Kristen, Jln. Giri Puspa C – 2 Kamar No. 2, Lingk. Mumbul, Kel. Benoa, Kec. Kutsel, Kab. Badung Hp. 085239344745.

Saksi menerangkan korban sudah 4 hari tinggal di kosan ini dan korban sempat menginap pada hari pertama di kamar kos no 1. yang ditempati oleh bpk Dewa dan keesokan hari korban baru meginap ditempat saksi dan kemaren malam korban sempat mengeluh sakit pada dadanya dan saksi bergegas ke rumah ibu bidan guna memeriksa keadaan korban sekitar pukul 10.00 wita ibu bidan memeriksa korban mengeluhkan dada terasa sakit adapun penyampaian dari ibu bidan agar korban kurangi minum kopi berlebihan dan makan pada waktunya karena korban sepertinya sering terlambat makan setelah di periksa saksi menyampaikan korban agar istirahat dan saksi tidur di kamar sebelah kebetulan kondisi kos ada yang kosong dan saksi sempat mendegar korban seperti gelisah tidur dan merintih kesakitan karena kondisi badannya dan pada pagi hari sekira pukul 06.00 wita korban yang tidur di kamar saksi membuka pintu kamar dan melihat korban sudah tidak bergerak dan saksi segera memangil tetangga kosan dan ibu bidan yang kebetulan rumahnya berada di sebelah kosan guna memastikan keadaan korban.

Korban langsung di evakuasi

Ni MadeJani S. ST. Bidan, Perempuan, Jalan giri puspa C 11, Lingk. Mumbul. Hp. 081353086718. Menerangkan saksi an. Niko memangil saya kerumah sekitar pukul 06.00 wita guna melihat kondisi korban yang an. Niko sampaikan ke saya dalam keadaan sudah tidak bergerak dan saya segera kelokasi kosan korban guna memeriksa keadaan korban dan kondisi korban Deyut nadi sudah tidak ada dan korban sudah dalam keadaan meninggal.
Kondisi Korban Sudah dalam keadaan meninggal dunia dan keadaan terlentang ,tidak mengunakan pakaian baju hanya mengunakan celana pendek warna hitam dan ikat pinggang. Kepala korban menghadap utara kaki menghadap selatan
Barang yang di temukan di TKP –

Satu stel pakaian korban
– Obat Sirup Carsida

– Obat Ranitidine HCL

– Obat Omeprasole

Tindakan kepolisian Menerima Laporan dan mendatagi TKP, Pawas dan Padal Polsek Kutsel, Unit Reskrim, Unit IK, Unit Sabhara Menghubugi Unit Ambulance Mendata saksi dan Membuat Laporan
Pihak keluarga korban mengiklaskan atas kematian korban dan keluarga korban membuat surat pernyataan mengiklaskan atas kematian korban yang bermaterai 10000.
Korban sempat mengeluh sakit pada dadanya dan setelah di periksa Ibu Bidan korban di berikan obat guna meringankan rasa sakitnya. Pukul 10.45 Wita Ambulace PC GP Ansor (Banser) tiba di lokasi dan Pada Pukul 12.50 wita Ambulace PC GP Ansor (Banser) meningalkan lokasi menuju alamat korban kramat sukoharjo prov. Jatim situasi aman dan lancar.(Donnox Wong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

51 + = 53