Seorang Pelajar Tikam Anak Dibawah Umur

  • Bagikan

PangkalanBrandan|Frekuensimedia.com

Polsek Pangkalan Brandan ringkus seorang pemuda bernama M. Raihan (16) pelajar, warga Jalan rel Kereta Api, Lingkungan IV, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pelaku bersama barang bukti sebilah pisau bergagang hitam diamankan terkait kekerasan yang terkait pada Sabtu 19 Desember 2020, sekira pukul 17.00 Wib, di Jalan Teluk Meku Kel. Sei Bilah Timur Baru, Kec. Babalan Kab. Langkat.

Korban (Pelapor) Rizki Andreansyah (14) pelajar warga Jalan Pasar Pompa Lingkungan Vlll, Kelurahan Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat dan saksi Dodi (35) warga Jalan Pasar Pompa Borboran, Lingkungan ll, Kelurahan Sei Biah Timur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat yang telah menjadi korban kekerasan tersangka M. Raihan.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020, sekira pukul 17.30 Wib, sewaktu pelapor yang tak lain ayah korban sedang di rumah.

Tiba tiba, korban pulang ke rumah langsung memberitahukan kepada pelapor bahwasanya ayah, abang Andre kena tikam.

Mendengar kabar tersebut, pelapor langsung bergegas keluar rumah dan setelah sampai di depan GG Jalan Pasar Pompa Borboran Lingkungan II Kelurahan Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, pelapor melihat anak sudah nya sudah diatas becak dalam keadaan mengalami luka tusuk dibagian bahu kanan belakang yang dilakukan oleh terlapor M. Raihan dengan menggunakan sebilah pisau.

Selanjutnya, anak pelapor bernama Rizki Andreansyah bersama pelapor yang tak lain ayah korban langsung membawa ke puskesmas terdekat guna pertolongan pertama.

Atas kejadian tersebut, pelapor melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pangkalan Brandan guna proses selanjutnya.

Dari laporan tersebut, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP P. S Simbolon SH langsung memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Dedy Y.P Ginting SH, dan Personel Opsnal melakukan cek TKP dan melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut.

Dan pada hari yang sama, Sabtu 19 Desember 2020, sekira pukul 21.44 Wib, Team Opsnal Polsek Pangkalan Brandan melakukan penangkapan terhadap pelaku M. Reihan di Jalan rel Kereta Api Link. IV Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan langkat.

Selanjutnya, pelaku dilakukan interogasi terhadapnya. la mengakui bahwasanya pelaku melakukan penganiayaan dan barang bukti pisau yang digunakan pelaku untuk melakukan penganiayaan terhadap korban dibuang di Lapangan Sepak bola Kel. Sei Bilah.

Setelah itu, petugas dilakukan pencarian dan BB berhasil di temukan. Kata Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman. Minggu (20/12).

Selanjutnya, pelaku dan Barang Bukti diamankan, dan dibawa ke Polsek Pangkalan Brandan guna proses hukum. Pungkasnya. (Akhyar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 72 = 81