SELEKSI KOMPETENSI MANAJERIAL JABATAN ADMINISTRASI, KAKANWIL PASTIKAN TES BERLANGSUNG TRANSPARAN

SELEKSI KOMPETENSI MANAJERIAL JABATAN ADMINISTRASI, KAKANWIL PASTIKAN TES BERLANGSUNG TRANSPARAN

Frekuensi media indonesia,com Bali

DENPASAR – Rabu, 22 Juni 2022. Bertempat di Aula Dharmawangsa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dilaksanakan Seleksi Kompetensi Manajerial pada Seleksi Terbuka Jabatan Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

 

Seleksi yang diikuti oleh 30 orang peserta tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Anggiat Napitupulu) yang didampingi Kepala Divisi Administrasi (Mamur Saputra).

Dalam arahannya Kakanwil Kemenkumham Bali menegaskan bahwa seleksi ini harus dilaksanakan, karena dengan seleksi ini akan didapatkan orang-orang yang benar-benar bertalenta.

“Seleksi ini tidak dipungut biaya dan dilaksanakan secara transparan. Jika ada yang menjanjikan kelulusan dalam test ini, jangan dipercaya. Disini kalian mengikuti seleksi dengan kemampuan sendiri, luluspun nanti karena usaha kalian sendiri.” tegas Kakanwil.

 

Kakanwil juga mengingatkan peserta yang mengikuti tes, untuk mengikuti tes seleksi dengan pikiran yang fresh, santai, dan tidak terbebani. Hadapi setiap pertanyaan dengan santai dan fokus, agar dapat menjawab setiap pertanyaan dengan baik.

 

Sejalan dengan yang dikatakan Kakanwil, Kadiv Administrasi juga memberi arahan serupa. Kadiv Administrasi juga mengucapkan selamat kepada peserta seleksi. “Selamat bagi peserta, tetap semangat dalam mengikuti seleksi, mudah-mudahan menjadi rejekinya, karena rejeki seseorang tidak mungkin tertukar” tutup Kadiv Administrasi.

(Donnox wong)

Penulis: Donnox wong Editor: Donnox w

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

73 − 63 =