Sebanyak 1,638 Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas llA Kerobokan Bali Menerima Fasilitas Program Serbuan Vaksinasi Oleh Pemerintah

  • Bagikan
DPD Media organisasi Siber Indonesia(MOSI)Prov. Bali.Kabiro Frekuensi Media Prov.Bali Donnox Wong beserta Kepala Kasi Binadik Lapas Kerobokan Kelas IIA Denpasar,Bapak W Arya Budiartawan.

Frekuensi Media.com Bali

DENPASAR–Bertempat di Aula lapas Kerobokan ,pada hari Kamis (8/7/2021) pagi,warga binaan terlihat sangat antusias mengikutin vaksinasi yang di gelar hingga 10 juli 2021 mendatang.

Saat kegiatan ini Frekuensi Media,sekaligus DPD Media Organisasi Siber Indonesia(MOSI) Prov. Bali,Donnox Wong menemui Kasi Binadik Lapas Kerobokan Kelas ll A Denpasar,Bapak W Arya Budiartawan dan Fikri Jaya Soebing mengatakan.

“Program serbuan vaksinasi bagi warga binaan kali ini di selenggarakan dan bekerja sama dengan dinas kesehatan provinsi Bali. vaksinasi akan dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) tahap , mulai tanggal 8 sampai 10 juli 2021,dengan capaian target sebanyak 500- 600 warga binaan di setiap harinya” kita akan lakukan tiga tahap ,ungkap Kasi Binadik W Arya Budiartawan,”

Foto Kegiatan//

Hari ini kurang lebih 500 sampai 600 orang, sampai di hari ketiga nanti seluruh warga binaan yang ada disini dengan jumlah 1,600 orang lebih dalam tiga hari kedepan nya sudah dapat tervaksin semua jelas.”Ujar, Kalapas, Fikri Jaya Soebing dan W Arya Budiartawan, Kasi Binadik”.

Pada hari ini tgl 8 juli 2021 sdh tervaksin warga binaan sebanyak ,529 warga binaan, juga pegawai sebanyak 21orang ungkap Kasi binadik W Arya Budiartawan. ada pun Blok blok yg tervaksin adalah blok.Amed Bedugul Sanur Danau Batur dan juga Ubud.5 Blok telah tervaksin pd hari ini tegas Kasi Binadik W Arya Budiartawan.

Kalapas juga juga jelas kan, dalam pelaksanaan program vaksinasi kali ini pihaknya bekerja sama dengan dinas kesehatan provinsi Bali, yang telah menyiapkan sebanyak 1.800 Dosis vaksin khusus untuk warga binaan di lapas kerobokan ini. selain itu,penerapan disiplin protokol kesehatan juga gencar di lakukan pihak lapas berserta jajaran, hal tersebut di lakukan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran covid 19 dan sebagai upaya untuk mencegah terjadi klaster baru dari dalam lapas ini.

Kami dari pihak lapas,untuk di ketahui selalu menerapkan di siplin protokol kesehatan bagi warga binaan dengan melakukan pemerataan mutasi sebagai warga binaan ke lapas lain,sebagia upaya untuk mengurangi jumlah kapasitas lapas yang sdh overload, juga kami gencar melakukan swab test antigen secara acak, untuk memastikan seluruh warga binaan memang dalam kondisi yang bebas dari Covid-19, “ujar kalapas Kerobokan dan juga Kasi Binadik Kerobokan,Fikri Jaya Soebing,W Arya Budiartawan”.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

87 − 81 =