Satpam Disekap Oleh Rampok,Duit Ratusan Juta Raib Dari Dalam Brankas.

  • Bagikan

frekuensimedia.com – Menurut informasi yang diperoleh wartawan bahwasanya Kantor Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM),sekaligus dealer utama sepeda motor Honda,CV Indako Trading Co,Jalan Sisingamangaraja,Simpang Limun,Kecamatan Medan Kota, Sabtu (2/5),kembali disatroni kawanan perampok bersenjata api.

Berdasarkan informasi bahwasanya Perampok yang berjumlah empat orang tersebut, berhasil menggondol uang sebanyak Rp.100 juta yang ada didalam brankas.disaat mereka beraksi,diketahui para pelaku mengendarai mobil Kijang Innova tanpa plat dilokasi kejadian.

Menurut keterangan adapun aksi para perampok masuk ke kantor pusat penjualan sepeda motor Honda terbesar di Sumatera Utara ini,melalui dari pintu bengkel yang ada disisi kanan gedung.sesudah masuk,mereka langsung menuju ruangan kasir dan melakukan aksinya.

Sementara itu melihat ada kawanan perampok,seorang Satpam,Sihar Sitorus (49), langsung bergerak kelokasi.alhasil,dirinya ditodongkan senjata api jenis pistol.Warga Jalan Menteng VII,Kecamatan Medan Denai ini pun pasrah saat diikat dan mulutnya dilakban.

Tak lama kemudian,petugas satpam lainnya,Heri (40), yang baru keluar dari toilet.Juga dilumpuhkan.Sama seperti rekannya,ia pasrah saat kepalanya ditempel pistol dan lehernya dikalungi klewang. Ia kemudian diikat dan mulutnya juga dilakban.

Setelah melumpuhkan kedua satpam itu,para perampok lalu mengobrak-abrik ruangan kasir. Mereka masuk lewat pintu samping.Lalu membongkar brankas yang ada di ruangan kasir.Uangnya mereka bawa semua,terang Sihar saat diperiksa polisi.

Mendapat laporan tersebut,lantas petugas Polsek Medan Kota dan Tim Inafis Polresta Medan,turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Seluruh ruangan diperiksa dengan seksama.Dua satpam dan sejumlah karyawan juga diperiksa.

Diketahui Soal kerugian,belum bisa kita pastikan,karena kita masih memeriksa manajernya dan kasusnya masih kita lidik,ucap Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi,saat dikonfirmasi awak media ini.(david)

  • Bagikan