Home / Berita Utama / Satlantas Polrestabes Medan Musnahkan Ribuan Knalpot Blong Dengan Alat Berat

Satlantas Polrestabes Medan Musnahkan Ribuan Knalpot Blong Dengan Alat Berat

MEDAN| Frekuensimedia.com

Sepanjang Tahun 2020 Bulan Agustus dan sampai Bulan Januari 2021 ada 3016 knalpot blong bising dari kendaraan roda dua dan roda empat milik masyarakat Kota Medan dan sekitarnya dalam operasi penegakan hukum di Medan yang disita satuan lalu lintas (satlantas) Polrestabes Medan.

Hal tersebut disampaikan Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan saat konferensi pers di depan lapangan merdeka Kota Medan, Kamis (28/1/2021).

Lanjutnya, penertiban sepeda motor dan mobil menggunakan knalpot blong itu berdasarkan adanya pengaduan masyarakat  yang  resah dengan banyaknya knalpot blong yang membuat bising itu.

“Dengan adanya pengaduan dan keresahan masyarakat itulah akhir nya pihak Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan penindakan dan penertiban knalpot blong tersebut, ” tutur AKBP Irsan Sinuhaji.

Kemudian AKBP Irsan Sinuhaji menambahkan knalpot blong tidak sesuai dengan bawaan kendaraannya sehingga perlu dilakukan penertiban knalpot blong yang membuat bising di masyarakat.

“Dengan harapan kedepannya Penindakan dan penertiban knalpot blong dari sepeda motor dan mobil bermasalah itu tidak boleh terjadi lagi di Kota Medan dan kami akan terus melakukan tindak terhadap knalpot blong yersebut, ” ungkapnya. (Akhyar).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

+ 73 = 78