Satlantas Polresta Medan Kembali Bongkar Plank Penyebab Kemacetan.

  • Bagikan
Plang tanda parkir sejajar dibongkar
Plang tanda parkir sejajar dibongkar
Plang tanda parkir sejajar dibongkar

frekuensimedia.com – Satlantas Polresta Medan bekerja sama dengan pihak Dinas Perhubungan Medan bongkar plang tanda parkir disejumlah ruas jalan dikota Medan,Senin (15/6).Pembongkaran tersebut ditujukan kebeberapa titik yang dianggap menjadi penyebab kemacetan.

Menurut informasi bahwasanya pembongkaran awal dilakukan didepan sebuah sekolah,Jalan Perintis Kemerdekaan.Plang tanda parkir sejajar dibongkar di ruas jalan ini,hampir setiap hari kemacetan panjang terjadi. sebab para pengantar anak sekolah memarkirkan mobilnya secara berlapis – lapis.

Berdasarkan informasi setelah plang ini akan menyusul beberapa lainnya,supaya mengurangi kemacetan,terang Kasat Lantas PolrestaMedan, Kompol M.Hasan didampingi KanitTurjawali,AKP MH Sitorus.

Menurut keterangannya,dengan pembongkaran ini,diharap kedepan bisa mengurangi kemacetan.Demikian pula pembongkaran plang di ruas jalan lain.

Sementara itu Kompol M.Hasan menyebutkan,selain Jalan Perintis Kemerdekaan,pembongkaran plang tanda parkir juga dilakukan diJalan Thamrin dan S.Parman.setelah pembongkaran tanda parkir,siapa yang memarkirkan kendaraannya dilokasi ini akan ditilang,tandas Kompol M.Hasan.

Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Medan EB Sagala,rambu tanda parkir ini akan diganti rambu larangan parkir ditempat semula.Penggantian ini hasil evaluasi dengan instansi terkait.Dari situ didapat hasil tingginya pertumbuhan kendaraan dan ruas jalan yang tidak lagi sesuai ditiga ruas jalan tersebut,ujarnya.(David)

 

  • Bagikan