Satlantas Polresta Medan Dalam Operasi Patuh Tilang 200 Kendaraan.

  • Bagikan
Kasatlantas Polresta Medan,Kompol.M Hasan.
Kasatlantas Polresta Medan,Kompol.M Hasan.
Kasatlantas Polresta Medan,Kompol.M Hasan.

frekuensimedia.com – Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan bahwasanya didalam menjalankan fungsi dan tugasnya beserta tanggung jawab bahwasanya Kasatlantas Polresta Medan,Kompol.M Hasan.mengatakan selama dilakukan operasi patuh raya, petugas polisi lalu lintas Satlantas Polresta Medan sudah banyak melakukan tindakan. berupa penilangan kepada pengendara sepeda motor ataupun mobil yang melanggar peraturan lalu lintas.

Sementara itu hampir bekisar 200-an kendaraan yang ditilang.karena pengendara tidak mematuhi peraturan lalu lintas.Kemudian,dan ada terdapat sebanyak 20 korban kecelakaan lalu lintas yang menjalani perawatan intensif.tapi untuk korban meninggal dunia belum ada,ucapnya kepada kru awak media disaat meliput kegiatan Kasatlantas tersebut,Sabtu (30/5).

Menurut keterangan selama berlangsungnya operasi patuh tersebut.petugas akan melakukan rajia kendaraan. setiap hari hingga 9 Juni mendatang.berdasarkan daerah titik-titik yang rawan pelanggaran lalu lintas dan pusat kemacetan dikota medan.

Supaya fleksibel artinya hanya pada lokasi yang rawan pelanggaran dan titik rawan kemacetan.sebagai contoh kawasan Jalan Gatot Subroto, SM Raja,Tritura,Pemuda dan Putri Hijau,ujarnya.(david)

  • Bagikan