Sat Res Narkoba Deli Serdang Berhasil Amankan Sabu 50 Gram

  • Bagikan
Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang dari tersangka berinisial D alias PC (35) warga dusun lll, Desa Tanjung Morawa B, kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Deli Serdang|Frekuensimedia – Sabu seberat 50 Gram berhasil diamankan Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang dari tersangka berinisial D alias PC (35) warga dusun lll, Desa Tanjung Morawa B, kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Ketika di mintai keterangan oleh petugas, tersangka mengaku mendapatkan sabu tersebut dari seorang pria berinisial HS alias HT warga Tanjung Morawa yang sudah ditangkap pada Kamis (25/03/2021) sekira pukul 17.00 wib, di jalan. Tirta Deli desa Tanjung Morawa A.

Kemudian Sat Res Narkoba Deli Serdang yang didampingi beberapa ahli dari Poldasu, untuk melakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangka yang sudah di amankan untuk melakukan gelar perkara.

Selanjutnya Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitriadi, SIK Rabu (31/03/2021) mengatakan, kita.masih mendalami kasus ini dan belum bisa menetapkan HS alias HT sebagai tersangka.

“Karen dari tersangka HS tidak ada ditemukan barang buktinya, ataupun petunjuk yang bisa mendudukkan keterkaitan dia dalam hal kasus Narkoba tersangka D. Namun tes urine HS memang positif narkoba dan nantinya dilakukan direhab ke BNN,” kata kasat.

Namun saat dikonfirmasi, apakah tersangka HS pernah tersandung kasus narkoba sebelumnya, kasat menjawab” iya pernah,” tuturnya.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 77 = 80