Sambangi Kantor Gedung Keuangan Denpasar, Sat Binmas Berikan Pengarahan Anggota Satpam

  • Bagikan

Sambangi Kantor Gedung Keuangan Denpasar, Sat Binmas Berikan Pengarahan Anggota Satpam

Frekuensi media indonesia,com Bali

Denpasar – Sabtu (17/11/21) pukul 08.00 wita Satuan Binmas Polresta Denpasar mengelar pembinaan dan pengawasan terhadap satuan pengamanan (satpam) gedung keuangan Jalan Kusuma Atmaja Renon Denpasar.

Dalam kesempatan ini Panit Bintibsos Iptu Wayan Praptayasa bersama Panit  Binkamsa Aiptu Mundakir dan Aiptu Made Linggih diterima langsung oleh ibu Ni Nyoman Sumartini  sebagai kepala kantor wilayah Bali gedung Keuangan

 

Sambang dan korwasbin ini sendiri rutin digelar satuan Binmas Polresta Denpasar terhadap Instansi maupun perusahaan yang menggunakan jasa Satuan pengamanan menjaga wilayahnya.

Jumlah Satpam yang ada di kantor keuangan sekitar 41 orang yang terbagi di dua kantor yaitu kantor pajak dan kantor gedung keuangan negara Denpasar I Renon adapun anggotanya yang hadir 21 orang dan sudah berkualifikasi sebagai anggota satpam.

 

Materi yang disampaikan dalam pertemuan tersebut yaitu tupoksi slaku anggota satpam dan PBB serta pengenalan cara menangani bencana menghalau massa.

 

“Kami juga menghimbau pada semua staf kantor untuk tetap mentaati peraturan pemerintah serta  memperhatikan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dalam setiap aktivitas,” kata Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Cokorde Gede Arim M. Putra, S H.

 

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa terkait dengan situasi / PPKM  agar warga tetap mentaati dan  menghimbau terkait perubahan cuaca  apalagi  cuaca saat ini curah hujan cukup tinggi, jalanan licin agar masyarakat lebih waspada.

(Donnox wong)

Penulis: Donnox wongEditor: Donnox w
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

46 − = 36