Russell Brand Pemeran Osama Bin Laden Dalam Film Army of One

  • Bagikan

russel brand

frekuensimedia.com-Russell Brand dan Nicholas Cage akan beradu akting dalam sebuah film berjudul Army of One. Film yang disutradarai oleh Larry Charles ini bercerita mengenai rencana pembunuhan terhadap Osama Bin Laden.

Dikutip dari The Guardian, film Army of One berkisah tentang seorang buruh serabutan bernama Gary Faulkner yang memiliki rencana untuk menangkap Osama bin Laden. Gary kemudian ke Pakistan untuk menjalankan misinya tersebut.

Naskah film ini ditulis oleh Scott Rothman dan Rajiv Joseph yang juga menulis untuk film komedi Draft Day yang dibintangi Kevin Costner. Film ini juga mengambil artikel dari majalah GQ yang diterbitkan pada 2010. Selain Russell Brand dan Nicholas Cage film ini juga dibintangi Denis O’Hare dan Ken Marino.(Nicholas Cage)

Army of One jadi film pertama Russell Brand setelah bermain dalam film Paradise di 2013 lalu. Army of One juga akan menjadi komedi pertama bagi Nicolas Cage sejak film The Weather Man pada 2005.

Osama bin Laden tewas pada 2 Mei 2011 dalam serangan yang dilakukan oleh militer Amerika Serikat di Abbottãbad, Pakistan, tempat persembunyiannya selama ini. Pada 2 Mei 2011 Pasukan Amerika Serikat melakukan tes DNA untuk memastikan kematian Osama.(Kontra 01)

  • Bagikan