Roni: Sertifikat Vaksin Dapat Dijadikan Referensi

  • Bagikan
David Roni Ganda Sinaga, SE
Frekuensi Media – David Roni Ganda Sinaga juga menyarankan agar Pemerintah membuat regulasi yakni sertifikat Vaksin Covid-19 yang sudah ada dimiliki oleh warga yang telah usai melakukan Vaksin I dan ke II dapat digunakan ketika hendak bepergian kemana saja.
“Dibuatkan oleh pemerintah, bahwa surat Vaksin dapat menjadi pasword kita jika hendak bepergian kemana-mana,”terangnya.
David Roni G Sinaga, menambahkan lagi, dengan cepatnya meluas proses Vaksinasi Covid-19 ditengah masyarakat secara merata, diharapkan tidak ada lagi PPKM Darurat diberlakukan di kota Medan.
“Karena dampak dari PPKM Darurat  sudah sangat menambah penderitaan perekonomian masyarakat, terutama mereka (masyarakat kota Medan) bawah yang bekerja hari ini untuk memenuhi kebutuhan hari ini juga, sangat miris memang,”kata Legislator dari Dapil 4 Kota Medan ini.
David Roni Ganda Sinaga juga menghimbau kepada warga masyarakat kota Medan untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan meningkatkan imun tubuh dan mengkonsumsi vitamin dan makanan bergizi.
“Selalu pakai masker jika bepergian keluar rumah, hindari kerumunan yang berlebihan, razin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan untuk sementara membatasi aktivitas diri,” ungkap nya. FM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 22 = 26