Reskrim Medan Helvetia Amankan Pencurian Sepeda Motor.

  • Bagikan

 

frekuensimedia.com-Jajaran Reskrim Polsek Medan Helvetia kembali mengamankan seorang tersangka pencurian sepeda motor,Selasa (14/4) malam.diketahui yakni Kamarudin (54) diamankan di kediamannya di Kota Datar, Hamparan Perak.

IMG_20150415_201659

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP HendrikTemaluru Rabu (15/4).mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan korban,Leza (48) warga Jalan Kenanga Raya, Kelurahan Tanjung Sari Medan pada tanggal 24 Februari 2015 yang lalu.

Menurut keterangan yang diperoleh dimana sepeda motor Mega Pro BK.4486.CA.miliknya dicuri dari kediamannya.Mendapat laporan tersebut,unit reskrim Polsek Helvetia melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka,disaat polisi melakukan undercoverbuy sebagai pembeli.Saat harga dan barang telah disepakati, pelaku lalu kita ringkus ungkapnya.

Berdasarkan keterangan guna mengelabuhi petugas,ucap Hendrik,tersangka mengganti plat BK sepeda motor itu dengan BK5618 WK.Namun,dengan kesigapan pihak kepolisian,tersangka dapat diringkus.sedangkan tersangka akan kita jerat dengan Pasal.363 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,ungkapnya.(david)

  • Bagikan