Reses Anggota DPRD Sumut Disambut Antusias Warga Kelurahan Babura

  • Bagikan
Kedatangan reses anggota dewan tersebut sekaligus menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan hari Kamis (11/11/21) di lingkungan X Jalan Sei Tuntung. Al Ustad Ramadhan Ariga,S.Hi.

Frekuensi Media – Warga Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru menyambut antusias kedatangan anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) H.Akbar Himawan Buchori,SH Fraksi Golkar. Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut II. Medan, kata Abuzar Mandai Kepala Lingkungan III Kelurahan Babura Medan Baru.

Dijelaskan Abuzar kepada Frekuensi Media. Kedatangan reses anggota dewan tersebut sekaligus menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan hari Kamis (11/11/21) di lingkungan X Jalan Sei Tuntung.
Al Ustad Ramadhan Ariga,S.Hi.

Ditanya wartawan antusias warga berapa jumlahnya warga Kelurahan yang menghadiri Maulid Nabi Muhammad dan kehadiran warga dalam pelaksanaan reses tersebut, menurut undangan yang disampaikan ada 75 persen hadir juga mantan anggota DPRD Kota Medan Winanda Ramli turut menghadiri Maulid Nabi ini,katanya.

Sambung Abuzar Kepling juga semua turut menghadiri mulai Kepling I hingga Kepling XIII dalam pimpinan Lurah Babura Zukri Khainur Ar-Rasyid didampingi Sekretarisnya Sukarti Sinulingga,SH, ujarnya.
Semua pelaksanaa Reses dan Maulid tersebut tetap memakai makser, ujarnya.

Dalam kesempatan Reses anggota dewan tersebut H.Akbar Himawan Buchori,SH. Mengucapkan banyak terima Kasih kepada hadirin warga Babura Medan Baru kepada Lurah Babura Kepling yang turut menghadiri dan menyiapkan tempat, juga mengucapkan terima kasih kepada Ramli Winanda mantan anggota DPRD Kota Medan Kepada Al Ustadz Ramadhan Ariga,D.Hi selaku penceramah pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW.semoga kami yang mendengarkannya dapat mengamalkan dan taat menjalankan perintah Rasulullah,harap Buchori.

Wartawan Ferekuensi mencoba untuk wawancara kepada anggota DPRD yang duduk di fraksi Golkar itu, ditanya Kecamatan mana yang sudah dilalui Bapak melaksanakan reses dan daerah mana yang belum diadakan reses Dapil Bapak. Dijawab dengan singkat penjelasannya hubungi Hidayat sebagai staf saya, ujar dia.

Dayat menjelaskan menjawab wartawan Ferekuensi, menurutnya semua Dapil ada 8 titik besok atau hari Jum’at ke Medan Selayang dan lusa ke Medan Tuntungan terakhir ke Medan Helvetia, tutur Dayat. (BR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 80 = 85