Thursday , 4 March 2021
Home / DPRD Kota Medan / RDP Komisi IV Enggan Hadir, Kinerja Satpol PP Dipertanyakan

RDP Komisi IV Enggan Hadir, Kinerja Satpol PP Dipertanyakan

Paul Mei Anton Simanjuntak

Frekuensimedia-Medan:  Ketua Komisi IV DPRD Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak pertanyakan alasan tidak hadirnya Kasatpol PP Kota Medan, saat diundang untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP), membahas tujuh bangunan yang disebut melanggar sejumlah aturan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Ini membuat politisi dari PDI Perjuangan Kota Medan ini pun berang dan meminta agar Kasatpol PP Kota Medan menghargai undangan angggotan DPRD Kota Medan yang memang berfungsi sebagai pengawasan.

“Kita mengetahui sudah dua kali Kasatpol PP Kota Medan, tidak mengahadiri undangan RDP yang dilalukan oleh komisi IV, sangat kita sayangkan sekali, apalagi ini tentang bagunan besar yang diketahui tidak memiliki IMB ataupun melanggar izin,”kata Paul. Selasa,(06/10/2020).

Paul juga mengatakan agar Kasatpol PP Medan, M.Sofyan harus mampu bersinergi dengan DPKPPR Kota Medan,  Dinas DPM-PTSPS dan komisi IV DPRD kota Medan dalam menjalankan fungsinya selaku penegakan perda, dan bukan malah mengatur jadwal RDP yang akan dilaksanakan komisi IV. (MR/SS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

+ 73 = 80