Rapat Koordinasi Penerapan PPKM Darurat Covid-19 Pelabuhan Tradisional Sanur sebagai Langkah Menyatukan Persepsi

  • Bagikan
Rapat Koordinasi Kadis Perhubungan Denpasar, Kasat Sabhara Polresta Denpasar, Kapolsek Densel, Syahbandar, Perbekel Sanur Kaja, Bendesa Adat Sanur Kapos Polair Sanur dan perwakilan oprator fast boat sebanyak 20 orang dilaksanakan di tempat penjualan tiket di Pantai Sanur Densel.

Frekuensi Media.com Bali

DENPASAR–Pasca penerapan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 sesuai dengan Inmendagri Nomor 15 Tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 09 Tahun 2021, perlu adanya penyatuan persepsi dan evaluasi guna mengambil langkah-langkah dalam melaksanakan pengawasan dan penyekatan sesuai aturan pembatasan PPKM Darurat dari Pemerintah.

Hadir dalam pelaksanaan rapat koordinasi Kadis Perhubungan Denpasar, Kasat Sabhara Polresta Denpasar, Kapolsek Densel, Syahbandar, Perbekel Sanur Kaja, Bendesa Adat Sanur Kapos Polair Sanur dan perwakilan oprator fast boat sebanyak 20 orang dilaksanakan di tempat penjualan tiket di Pantai Sanur Densel, Selasa (6/7/2021) pagi.
Hasil dari rapat koordinasi kegiatan penyebrangan pengangkutan penumpang tidak lebih dari 70 % dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tidak diperbolehkan mengangkut penumpang dengan tujuan wisata, dan yang boleh melakukan penyebrangan ke Nusa Penida/Lembongan adalah penduduk asli Nusa Penida/Lembongan, Sembako, Alat kesehatan, dan untuk WNA yang bedomisili di Nusa Penida harus menunjukkan Kitas, sedangkan untuk masyarakat yang akan sembahnyang diperuntukkan bagi masyarakat yang betul-betul terkait dengan upacara yadnya.
“Dengan adanya rapat koordinasi dari semua narasumber sepakat untuk menerapkan PPKM Darurat ini sebagai bagian yang paling utama sehingga dalam pelaksanaanya nanti tidak ada lagi keraguan maupun tumpang tindih dengan aturan pembatasannya, saya berharap kita saling bekerjasama dan pelaksanaan PPKM Darurat dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di Wilayah Sanur pada khususnya,” tambah AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. selaku Kapolsek Densel. {Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 37 = 39