PTPN III : Tepung Tawari 56 Calon Jamaah Haji Tahun 2015

  • Bagikan
PTPN III

ptpn

frekuensimedia.com – Keinginan yang besar untuk menunaikan ibadah haji sangatlah besar di hati kaum muslim Indonesia begitu juga halnya bagi karyawan dan keluarga besar PTPN III yang beragama Islam untuk mengunjungi kota suci Mekah dan Madinah. Hal ini terlihat dari animo yang tiap tahun meningkat namun karena keterbatasan kuota yang sudah ditetapkan pemerintah membuat niatan itu harus disesuaikan dengan jadwal tunggu.

Menurut keterangan Adi Fitria, Kepala Bagian Umum, pada tahun 2015 ini jumlah karyawan dan keluarganya yang telah terdaftar untuk menunaikan ibadah haji berjumlah 56 orang.Namun jumlah yang menyusut berdasarkan kuota ini tidaklah menyurutkan keinginan mendaftar menjadi calon jamaah haji di tahun selanjutnya, katanya.

Dalam sambutan di Aula Kelapa Sawit jalan Sei Batanghari No 2 Medan, Harianto, Direktur SDM & Umum mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji yang akan berangkat pada periode kali ini. Ia menghimbau agar para jamaah senantiasa fokusberibadah dengan menjaga kesehatan supaya ketahanan fisik terjaga selamadi tanah suci.

“Saya berharap semua jamaah sehat dan tidak lupa mendoakan perusahaan agar mampu menghadapi berbagai tantangan terutama dengan merosotnya harga komoditas sawit dan karet pada tahun ini,” katanya.

Sarial, perwakilan jamaah haji mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan dan bingkisan serta uang masing-masing 500 Riyal yang diterima. “Kami sangat bersyukur atas bingkisan tersebut dan mendoakan agar perusahaan tetap maju,” katanya.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Poniran kemudian tepung tawar ditaburkan kepada para calon jamaah haji oleh Harianto, Direktur SDM & Umum didampingi istri, Tengku Syahmi Johan, Direktur Produksi dan Diah BagasAngkasa didampingi oleh para kepala bagian yang hadir diiringi sholawatan talbiah. Semoga menjadi haji mabrur.(David/Umar Sidik)

  • Bagikan