Program PSMS Tidak Berjalan,Wilkum Polsek Percut Sei Tuan Tidak Aman Dari Kawanan Begal.

  • Bagikan

frekuensimedia.com – Ternyata wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan sudah tidak memberikan rasa aman bagi pengendara sepeda motor, terbukti tidak berjalannya program PSMS (Pagi Siang Malam Subuh) yang telah disampaikan oleh Kapolresta Medan terhadap jajarannya.Kaman Sijabat (65),warga Jalan Bersama,Gang Karya No.6,Kec Medan Tembung,yang berprofesi sebagai Pedagang buah jeruk Jalan P Bulan Medan,terpaksa menjadi korban begal dijalanan,Minggu (24/5).

Menurut informasi yang diperoleh akibat pembegalan tersebut.korban kehilangan sepeda motor miliknya Honda Supra X 125 Nopol BK.5681.ACH dan dompet berisi uang Rp.1 juta serta surat-surat berharga.

Menurut keterangan disaat membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Percut Sei Tuan, korban mengatakan,jumlah pelaku pembegalan berjumlah tiga orang.Kawanan ini mengendarai tiga sepeda motor. Begitu berhasil melakukan aksinya,ketiganya langsung kabur.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh ketika itu korban lagi jalan pulang dari tempat jualan kerumahnya,dan saat melintas di Jalan Mandala by pass,saya ditendang oleh salah seorang pelaku dari belakang,sehingga membuat saya terjatuh,dan kepala saya terluka kena aspal sembari menunjukkan lukanya,ucapnya,lalu saya tersungkur di aspal,sementara dua pelaku begal lainnya langsung mengambil dompet dari saku celana saya dan melarikan sepeda motorku kedua pelaku tak pakai helm,terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan,AKP B Luhut Sihombing mengatakan,pihaknya belum mengecek laporan korban.Untuk mengeliminir kejahatan jalanan ini,kita akan mengintensifkan patroli,ucapnya.(david)

  • Bagikan