Presiden RI Joko Widodo Kunjungan Kerja di Provinsi Sumatra Utara

  • Bagikan

 

jokowi

frekuensimedia.com-Presiden RI Joko Widodo, tiba di Pangkalan Udara TNI AU Soewando, Polonia untuk melakukan kunjungan kerja sehari di provinsi Sumatra Utara, Sabtu (18/4).

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana dijadwalkan akan meninjau lahan Kebun Karet milik PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Sei Karang, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Selain meninjau lahan kebun karet PTPN III, Presiden Joko Widodo juga akan membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk pekerja BUMN dan masyarakat kepada buruh di sekitar PT Perkebunan Nusantara III.

Selanjutnya, Jokowi mengunjungi klinik Pratama milik perusahaan serta meninjau fasilitas dan aktivitas pelayanan kesehatan seperti pelaksanaan pemeriksaan Pap Smear di ruang fasilitas kesehatan tingkat pertama.

Kemudian, presiden juga dijadwalkan menghadiri peresmian pembukaan Kongres IV Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) 2015 di Hotel Santika Dyandra, Medan.

Dalam kunjungan kerja kali ini, presiden didampingi oleh Menteri Kesehatan Nila F Moeloek dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.(kontra 01)

  • Bagikan