Polsekta Kuta Menggelar Program Bhabinkamtibmas di Kel Kedonganan, Sosialisasi Tentang Prokes dan Pembagian Masker Sebanyak 500pcs

  • Bagikan
Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra,SH.,MH., melaksanakan program giat Sosialisasi tentang Prokes dan dilanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 500 pcs, kepada seluruh pedagang ikan juga beserta pengunjung pasar ikan dan nelayan.

Frekuensi Media.com Bali,

Badung,Jumat 11 Juni 2021-Polsekta Kuta menggelar program Bhabinkamtibmas di Kel.Kedonganan pada hari ini Jumat 11 Juni 2021 pukul 08.00 WITA bertempat di Areal Parkir Pasar Ikan Desa Adat Kedonganan. Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra,SH.,MH., melaksanakan program giat Sosialisasi tentang Prokes dan dilanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 500 pcs, kepada seluruh pedagang ikan juga beserta pengunjung pasar ikan dan nelayan. Hadir pula dalam program acara tersebut Kanit Sabhara Polsek Kuta bersama 4 anggota, Panit 1 bimas Kuta, Bhabin Tuban, Panit Patroli Pos Tuna Kedonganan dengan 3 orang anggota Binvotmal, beserta seluruh pengurus Pasar Adat dan 3 orang petugas Jaga Baya Desa Adat Kedonganan. Seluruh Program yang dilaksanakan Polsekta Kuta dan Jajaran disambut baik oleh warga juga para nelayan Desa Adat Kedonganan.

Kegiatan-Kegiatan Pembagian Masker dan Sembako Oleh Kapolsek Kuta, Bapak I Nyoman Gatra SH.MH. Bagi Warga Desa Adat Kuta,dan Seluruh Kecamatan Kuta.

Kapolsek Kuta I Nyoman Gatra, SH.MH. memprogramkan pembagian masker gratis ini, yang nanti nya memper efek lebih melindungi dan memperkuat system kesehatan bagi warga Desa Adat Kuta Dan seluruh masyarakat sekecamatan Kuta. Kapolsek juga mendorong masyarakat agar ikut divaksin dan target beliau harus mencapai 80% untuk seluruh warga sekecamatan kuta. Program-program beliau juga meningkatkan pengendalian desa adat sekecamatan kuta Sinergitas dan solidaritas adalah landasan dari Harkamtibmas

“Ujar Kapolsekta Kuta, KompolI Nyoman Gatra,SH.,MH.,” (Donnox Wong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 27 = 33