Polsek Sunggal Gerebek Kampung Narkoba

  • Bagikan

MEDAN|Frekuensimedia.com

Polsek Sunggal pada hari Senin (21/12/20) sekira pukul 14.00 Wib melaksanakan kegiatan gerebek kampung narkoba (GKN) yang berada di Jl. Tanjung Balai Gg. Pantai Desa Payageli Kec. Sunggal DS.

Penggerebekan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah atas maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut, sehingga Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH,SIK,MH, memerintahkan Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, SE,MH, beserta jajarannya untuk melakukan penyelidikan sekaligus penindakan.

Demikian disampaikan Kapolsek Sunggal melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH, saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa (22/12).

Dijelaskan Kanit, atas perintah tsb selanjutnya Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan melakukan penyelidikan di lapangan guna memastikan kebenaran informasi tsb, yang mana dari hasil lidik diketahui tempat yang sering digunakan sebagai lokasi penyalahgunaan narkoba yaitu di rumah warga inisial T.

Berbekal hasil lidik, selanjutnya Kanit Reskrim didampingi Panit Ipda Bambang Wahid dan anggota Tekab Polsek Sunggal melakukan penggerebekan di rumah T. Saat di gerebek tsb, beberapa orang yang ada di rumah tsb berhasil melarikan diri termasuk pemilik rumah inisial T, namun dua orang laki-laki berhasil ditangkap masing-masing DAP (28) warga Tanjung Morawa dan DS (51) warga Payageli berikut barang bukti berupa 1 (satu) paket sedang yang diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) unit sp motor mio warna biru BK 6322 OU dan 2 (dua) unit sepeda motor lain tanpa plat nomor Polisi.

Ditambahkannya, saat personel kepolisian akan membawa keduanya ke komando, ternyata mendapat perlawanan dari warga masyarakat sekitar namun setelah dilakukan upaya persuasif, warga dapat memahami sehingga upaya evakuasi keduanya dapat berjalan lancar.

“Saat ini, pemilik rumah (T) masih kita kejar dan 2 orang yang tertangkap masih kita periksa secara intensif guna pengembangan,” tutup Kanit mengakhiri.(Akhyar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

27 − 20 =