SUMUT  

Polsek Percut Sei Tuan Amankan Kakek Cabul Yang Mengerayangi Cucu Kandungnya Sendiri.

Ilustrasi Pencabulan
Ilustrasi Pencabulan

frekuensimedia.com – Guna menyikapi maraknya kasus kasus pencabulan yang sering terjadi,Polsek Percut Sei Tuan kembali didatangi oleh seorang siswi atas pengaduan kasus pencabulan yang dialami dirinya yang duduk dibangku sekolah kelas 6 SD,berinisial W (13),warga Dusun II Desa Percut Kecamatan Percut Seituan,Deli Serdang.

Mendapat informasi pengaduan tersebut jajaran satuan Polsek Percut Seituan langsung membentuk tim untuk melakukan penyelidikan,dan berhasil mengamankan Wagiran (50) alias Nasib,kakek cabul yang tega menjadikan cucu kandungnya sendiri sebagai budak seksnya selama setahun lebih.

Menurut keterangan dirinya berhasil ditangkap dan dijebloskan ke sel tahanan Polsek Percut Sei tuan,kemarin malam,Rabu (25/6).Benar sudah kami tangkap tersangka yang diduga kuat melakukan pencabulan pada cucu kandungnya malam tadi dirumah tersangka di Desa Bandar Selamat,Kec.Percut Sei Tuan.

Berdasarkan informasi bahwasanya tersangka masih dalam penyidikan kami,ucap Kapolsek Percut Sei tuan,Kompol Rudi Silaen,kepada kru awak media ini pada,Kamis (25/6) siang.

Sementara itu dalam penegasannya jika tersangka terbukti melakukan perbuatan itu maka terancam hukuman maksimal 20 tahun dengan pasal yang berlapis.Perbuatan tersangka baru diketahui setelah korban membeberkan peristiwa itu kepada tetangganya yang sudah lama menaruh rasa curiga pada gerak-gerik tersangka dirumah korban yang kerap kosong pada siang hari disitulah dirinya tega melakukan aksi bejatnya terhadap cucuknya sendiri.(David)