Polsek Patumbak Amankan Preman Yang Lakukan Pungli Pada Supir Truk.

  • Bagikan

4 preman yang kerap meresahkan warga di Jl Pertahanan,Dusun II, Patumbak, akhirnya dibekuk petugas jajaran Unit Reskrim Polsekta Patumbak,Rabu (25/2).masing-masing Burhanudin Harahap (33),Rahman Nasution (30),Alpi Syahri Gunawan (38) yang ke tiganya warga Komplek Perumdam Desa Patumbak Kampung.Dan seorang lainnya Ricard Nadapdap (21) warga Jl Pertahanan,Gg Persatuan Desa Patumbak Kampung.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan keempatnya ditangkap karena sudah berulangkali melakukan aksi pungutan liar (pungli) di seputaran kawasan Patumbak.dan setiap truk yang melintas, kerap dimintai uang oleh para pelaku.Karena sudah sangat meresahkan,anggota kemudian turun ke lapangan,ucap Kanit Reskrim Polsekta Patumbak, AKP I Kadek Hery Cahyadi.

Menurut keterangan Kadek,saat akan ditangkap,para pelaku masih saja melakukan pungli. Setelah kita amankan, keempatnya langsung kita bawa ke kantor,ucap Kadek.Keempatnya pun diminta untuk mengeluarkan semua barang di saku celananya.Untuk proses lebih lanjut,keempatnya dibawa masuk keruang penyidik. Mereka pun didata satu persatu dan diminta untuk menunjukkan KTP nya.(david)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + 1 =