Polsek Medan Kota Gagalkan Paket Kiriman Ganja Asal Lhoksemauwe Seberat 59 Kg.

  • Bagikan
Ganja
Ganja
Ganja

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh awak media ini bahwasanya sebanyak 59 bal ganja kering tak bertuan turut disita oleh petugas Reskrim Polsek Medan Kota dari perusahaan jasa pengiriman barang PT.Indah Logistik di Jalan HM Joni Medan,pada Rabu (2/9) malam.

Menurut keterangan meski sudah diintai selama berhari-hari,alhasil namun pemilik barang haram tersebut tak juga mengambil pesanannya hingga kemudian diamankan ke Mapolsek Medan Kota.

Berdasarkan informasi yang dihimpun timbulnya awal dari kecurigaan tersebut oleh petugas PT.Indah Logistik ada kemasan dua peti mencurigakan,lalu mereka menginformasikannya kekita,dan saat ini kita masih mengembangkan kasusnya,terang Kapolsek Medan Kota,Kompol Ronald Sipayung didampingi Kanit Reskrim,AKP Martualesi Sitepu,Kamis(10/9).

Ditambahkan lagi,berdasarkan keterangan awal terungkapnya pengiriman barang haram sebanyak 59 bal ganja kering ini yang diperkirakan beratnya 59 kg tersebut,bermula dari adanya informasi dari pihak PT Indah Logistik Cabang Lhokseumawe,Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.Saat dimuat kepeti di Lhokseumawe,kemasan barang didalamnya berserak. Setelah diperiksa,barang tersebut adalah daun ganja kering,ungkap Ronald kepada wartawan didepan mako polsek medan kota.

Sementara itu kedua peti ganja itu dikirim dari Lhokseumawe oleh Permata Comindo kepada Adityah di Jalan Bagong Kinayan II No.8,Kelurahan Nagel, Kecamatan Wonokromo,Surabaya.dan saat ini kita masih terus berkoordinasi dengan PT Indah Logistik manakala ada orang atau pihak yang menanyakan tentang keberadaan paket kiriman peti tersebut,ujar Ronald.(David)

  • Bagikan