SUMUT  

Polsek Medan Kota Ciduk Dua Kawanan Pemalak Bringas

Tersangka
Tersangka
Tersangka

frekuensimedia.com – Pantauan awak media ini di Mako Polsek Medan Kota bahwasanya Dua pemalak berhasil diciduk oleh polisi saat beraksi di Jalan Sisingamangaraja,Simpang Jalan Pandu,Kecamatan Medan Kota,Sabtu (10/10).

Menurut informasi kedua tersangka yang kini telah mendekam dalam sel tahanan itu yakni : Riki Nainggolan alias Kiki (18) dan Erwin Syahputra alias Ewin (16).Adapun kedua tersangka tersebut adalah warga Jalan Mahkamah,Kelurahan Mesjid,Kecamatan Medan Kota.

Menurut keterangan yang diperoleh bahwasanya kami mengintai mereka karena ada banyak pesan singkat yang masuk ke “Call Center Polresta Medan” yang melaporkan mereka sering memalak,ucap Wakapolsekta Medan Kota,AKP Torang Niari Sinaga,untungnya korban ini mengenali dua dari tiga pelaku.sehingga kami mengintai mereka hingga beberapa hari,terangnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dalam menjalankan aksinya yang bringas,para pelaku tidak segan – segan melukai korbannya.setelah berhasil menguasai harta benda milik korban seperti uang,ponsel,dan barang berharga lainnya mereka langsung melarikan diri dengan membawa hasil kejahatan.

Sementara itu Kanit Reskrim, AKP Martualesi Sitepu menambahkan,kawanan pemalak itu berjumlah tiga orang.Alhasil,seorang diantaranya baru saja meninggal dunia akibat karena sakit,ungkapnya.(David)