Polsek Medan Kota Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

  • Bagikan

MEDAN | Frekuensimedia.com

Polsek Medan Kota Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu dengan tersangka berinisal LP (44) warga  Jalan Benteng GG Nauli, Medan dan PL (33) warga jalan Tera 2 GG pencak, Medan. Keduanya ditangkap pada hari Senin  (21/12/2020) sekira Pukul 19.00  Wib di jalan Badur  ( Depan Rumah ).

Kapolsek Medan Kota, Kompol Ricki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin menyebutkan bahwa kedua tersanka diamankan atas laporan warga yang resah di daerah nya sering digunakan sebagai tepat transaksi Narkoba.

“Team mendapat Informasi tentang adanya Dua Orang mengunakan  Narkotika Jenis Sabu – Sabu di dalam rumah di jalan badur, dari Informasi tersebut Team melakukan Penyelidikan di TKP dan pada saat di TKP Team mencurigai satu rumah di gunakan sebagai tempat menggunakan narkotika jenis Shabu,” ucap Ainul.

Tak mau buruannya kabur, lanjut Ainul,  team langsung melakukan pengeledahan dan penangkapan.

“Pada saat diperiksa, di temukan dua tersangka sedang menggunakan narkotika Shabu. Dari keterangan tersangka, Shabu tersebut benar milik mereka yang baru saja dibeli di jalan di Badur seharga Rp 50.000,” ungkap Polisi pangkat Inspektur Satu itu.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pungkas Ainul, dua tersangka beserta barang bukti  satu plastik kecil berisi Shabu, satu Buah mancis berikut jarum suntik di boyong ke Mapolsek. (Akhyar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 + 2 =