Polsek Medan Area Tangkap Pelaku Penganiayaan Dan Penyekapan Pacar

  • Bagikan

MEDAN| Frekuensimedia.com

Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) Polsek Medan Area berhasil mengamankan seorang pria penganiayaan dan penyekapan di dalam kos- kosan, Jumat (23/4/2021).

Pria yang diamankan berinisila MP Sihotang (44), warga Jalan Pukat VIII, Kel Bantan Timur, Kec Percut Sei Tuan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Fadir, SH MH, melalui Kanit Reskrim, Iptu Rianto, SH mengatakan kepada wartawan, tersangka ditangkap atas informasi dari masyarakat, bahwa terjadi penyekapan di dalam kos- kosan dan korban diamankan Kepling di Tangguk Bongkar.

” Ia benar tersangka dan korban penyekapan diamankan Kepling di Tangguk Bongkar, dan sekarang sudah kita bawa ke Mako Polsek Medan Area”, ujarnya.

Lanjut Rianto, Tim Reskrim Polsek Medan area bergerak ke lokasi kejadian, sesampe di TKP benar ada satu orang perempuan sedang tergeletak didalam rumah Kepling, jelasnya.

Setelah diketahui wanita sebagai korban penyekapan bernama Rina Simanungkalit (33) warga Jalan Tangguk Bongkar VII, Kel. Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai.

Dijelaskan kanit, Tim Reskrim Medan Area tiba di TKP di Jalan Elang Kel.Tegal Sari Mandala lll Kec. Medan Denai melihat tubuh korban lembam dan kaki korban terlihat bekas penganiayaan tersangka, kemudian personil menanyakan kepada tersangka siapa yang melakukan terhadap diri korban. Lantas korban mengatakan kalau yang melakukannya pacarnya sendiri yang tinggal dikos Jalan Elang

“Korban disekap selama tiga hari dan leher korban dirante pada saat tersangka tertidur, kemudian korban berhasil melarikan diri menuju rumah Kepling” ujarnya.

Selanjutnya tersangka di boyong Mako Polsek Medan Area. Dan menyerahkan kepada penyidik untuk pemeriksaan lebih lanjut, pungkasnya.(Akhyar Nst).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

85 − 78 =