Sunday , 28 February 2021
Home / Berita Utama / Polsek Medan Area Amankan 21 Pemuda Yang Bentrok Dengan Warga

Polsek Medan Area Amankan 21 Pemuda Yang Bentrok Dengan Warga

MEDAN| Frekuensimedia.com

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto saat di Konfirmasi Wartawan, Bahwa benar telah kami amankan 21 Pemuda yang bentrok dengan Warga Jln. Bakti/ AR. Hakim Medan,Senin(21/02/21).

Sekira pukul 05.15 Wib Personil Polsek Medan Area menerima info dari masyarakat bahwa telah terjadi tawuran antara Pemuda Geng Motor dengan Warga di Jln. Bakti/ AR.Hakim Kec. Medan Area. Menerima info tersebut Personil Polsek Medan Area yang dipimpin Kanit Kanit Reskrim Medan Area dan Personil Sabhara Polda Sumut langsung menuju ke lokasi tersebut. Sesampai di lokasi para Pemuda berhamburan melarikan diri, Dan kami berhasil mengamankan 21 pemuda yang masuk bersembunyi di dalam Perkantoran di Jln Bakti/AR.Hakim Kec. Medan Area,” jelasnya.

21 remaja tersebut dibawa ke Polsek Medan Area dengan mobil Patroli polisi untuk menjaga Kamtibmas. Untuk ke 21 pemuda tersebut tidak kami tahan. Kami hanya memberi pengarahan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut dengan membuat Surat Pernyataan. Kemudian mereka akan kami pulangkan,”Tutupnya.(Akhyar Nst).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 + 4 =