Polsek Helvetia Ringkus Kepemilikan Sabu Oleh Tersangka Ipon.

  • Bagikan
Tersangka Muhammad Syapudin (29) als Ipon.
Tersangka Muhammad Syapudin (29) als Ipon.
Tersangka Muhammad Syapudin (29) als Ipon.

frekuensimedia.com – Jajaran Polsek Medan Helvetia,kembali mengamankan tersangka narkoba Muhammad Syapudin (29) als Ipon,dari lokasi kejadian jalan marelan pasar 4.Kel.Rengas Pulau X Kec.Medan Marelan,Sabtu (30/5) pukul.14.00.wib.

Menurut informasi dari tersangka turut diamankan barang bukti 1 bungkus plastik ukuran sedang  dengan berat kotor 91,23 gram,1 unit hp merk Nokia warna hitam.

Menurut keterangan Kapolsek Helvetia,Kompol Ronny Bonic didampingi,Kanit Reskrim,AKP Hendrik,bahwasanya tersangka dihubungi oleh Zul (DPO),Rabu (27/5) untuk mengambil sabu dengan mengunakan mobil rental dari daerah Marelan menuju Kuala Simpang Aceh.Sesampainya disana bertemu dengan zul dan menerima barang berupa 1 bungkus plastik klip transparan berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu – sabu.

Berkat informasi yang diperoleh, lalu Polsek Helvetia dengan berpakaian preman datang dan melakukan penangkapan,dan disita barang bukti dikediamannya yang merupakan lokasi kejadian berupa 1 bungkus plastik klip berisikan kristal putih dan membawanya ke Polsek Helvetia.

Atas perbuatan tersangka akan dikenakan pasal.114 ayat 1 jo 112 ayat 1 dari uuri no.35 tahun 2009,tentang narkotika dengan ancaman diatas 10 tahun penjara,ungkap Kapolsek.(david)

  • Bagikan