Polsek Deli Tua : Modus Terbaru Curi Sepeda Motor Dengan Cara Berjalan Kaki.

  • Bagikan
Ilustrasi Curi Sepedamotor
Ilustrasi Curi Sepedamotor
Ilustrasi, Curi Sepedamotor

frekuensimedia.com – Informasi yang diperoleh dari seorang pemuda yakni : Reza Fauzi (28),warga jalan Brigjen Hamid,Kelurahan Titi Kuning, Kec.Medan Johor ini,dihakimi massa,karena kedapatan mencuri sebuah sepeda motor merk Vario 125 CBS,BK.3119.ADR.milik Amin Alrasyid Tanjung,Warga Gang Aman,Desa Kedai Durian,Kec. Deli Tua di Gang Cerdas II,Kanalisasi,Kel.Titi Kuning,Kec. Medan Johor Kamis (2/7).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polsek Deli Tua menyebutkan Reza Fauzi melakukannya tidak sendirian,saat itu dirinya bersama dengan Iqbal (25),warga Gang Sado, Kel. Titi Kuning,Kec.Medan Johor.Dengan modus oprandi kedua pelaku yang tergolong sangat unik,mereka berjalan kaki dari rumah Iqbal.sepanjang jalan yang mereka lalui,sehingga keduanya mencari sepeda motor yang bakal dicuri.Pada saat itu kedua pelaku melihat sepeda motor milik Amin Alrasyid Tanjung yang sedang terparkir di halaman rumah Bu Elvi. Sedangkan korban berada dirumahnya,karena sedang memasang gorden jendela.

Menurut keterangan walaupun rumah Elvi berpagar dan ditutup,tidak membuat niat kedua pelaku ini surut dan pantang menyerah.Dengan cara mengendap – endap,pelaku Reza Fauzi masuk kedalam rumah itu, dan mengambil sepeda motor Vario tersebut.Sedangkan Iqbal mengamati dari dalam rumah. Ketika pelaku beraksi,Amin Alrasyid Tanjung,melihat sepeda motornya diambil pelaku.

Spontan saja melihat sepeda motornya yang hendak dicuri. korban langsung berteriak,alhasil,pelaku pun gugup saat akan melarikan sepeda motor yang dicurinya hingga menabrak pagar rumah,serta terjatuh.

Sementara itu melihat tersangka yang terjatuh,warga yang mengejar pelaku langsung meringkus dan menghakiminya hingga babak belur.Untung saja disaat yang bersamaan melintas anggota Polsek Deli Tua,dan langsung memboyong pelaku ke mako Polsek.Sehingga nyawa tersangkapun dapat terselamatkan dari amukan massa yang geram.(David)

  • Bagikan