Polsek Deli Tua Ciduk Ranmor Dengan Modus Tabrak Lari.

  • Bagikan

Petugas Unit Reskrim Polsekta Delitua akhirnya menciduk tersangka pencurian motor dengan modus menuduh korbannya melakukan tabrak lari.Setelah melakukan penyelidikan selama hampir dua minggu lamanya,adapun tersangka yang diamankan diketahui bernama Roy Efendi Simamora (37) warga Jl Djamin Ginting,Simpang Gardu,Lauchi, Medan Tuntungan.

Menurut informasi yang dihimpun di tkp menyatakan, tersangka ditangkap di kediamannya tanpa ada perlawanan.tersangka ini sudah menjadi target DPO kita.waktu kita amankan,dia tidak melawan,ucap Kanit Reskrim Polsekta Delitua,AKP.Martualesi Sitepu, Selasa (17/2).

Menurut keterangan dari tersangka ini kerap beraksi diseputaran wilayah Delitua.bukan itu saja,aksinya juga dilakukan dikawasan Medan Selayang,ujar Martualesi.

Bahkan terakhir kali tersangka beraksi didepan RS Bukit Permai Jl Lizardi Purba,Simpang Selayang.disaat korbannya Niko Hefal (23) warga Jl Srikandi No2 Desa Kampung Hulu,Pancur Batu tengah duduk didepan RS Bukit Permai dengan membawa sepeda motor Satria FU biru BK.4299.AEP,ujarnya.

Disaat keadaan dalam situasi sepi,tersangka lali mendatangi korban dan menuduhnya telah melakukan tabrak lari.alhasil Korbanpun kemudian dibawa berputar-putar lalu sepeda motornya dirampas dan dibawa kabur,ungkap Martualesi.

Dari keterangan,tersangka sudah melakukan lima kali aksinya.barang hasil kejahatannya itu dijual kepada seorang penadah dengan harga yang bervariasi.dan saat ini kita masih kembangkan kasus ini.termasuk mencari tahu dimana saja lokasi pencurian yang telah dilakukan tersangka,ucap Martualesi.(david)

  • Bagikan