Polresta Medan Adakan Halal bi Halal Dan Penghargaan Pos Pam Terbaik.

  • Bagikan
Mako Polresta Medan tampak diadakan acara halal bi halal.
 Mako Polresta Medan tampak diadakan acara halal bi halal.
Mako Polresta Medan tampak diadakan acara halal bi halal.

frekuensimedia.com – Pantauan wartawan dihalaman Mako Polresta Medan tampak diadakan acara halal bi halal yang digelar oleh jajaran Polresta Medan dinilai sangat positif, ini menunjukkan silaturahmi yang semakin baik antara Kepolisian dengan masyarakat Kota Medan maupun Stakeholder Kota Medan.

Halal bi halal ini sangat berkesan bagi saya, dimana banyak dari tokoh masyarakat maupun stakeholder kota yang turut hadir di acara ini, tentu ini menunjukkan silaturahmi yang semakin baik antara Polresta Medan dengan masyarakat dan juga stakeholder kota ini,”ujar Ir. Syaiful Bahri saat menghadiri Halal Bi Halal di Mapolresta Medan, Jl. HM. Said, Selasa (28/7/2015).

Tampak hadir dalam halal bi halal ini Ketua KPU Kota Medan,kejari Medan,Kasatlantas Polresta Medan Kompol M Hasan,Kasatres Narkoba Polresta Medan Kompol Wahyudi,Kasatreskrim Polresta Medan Kompol Aldi S,Kasat Sabhara Polresta medan Kompol AA.Rangkuti,Kasat Intelkam Polresta Medan Kompol Rama dan Para Kapolsek – Kapolsek sekota madya medan,tokoh masyarakat serta unsur Muspida Kota Medan.

Selain Halal bi halal dan silaturahmi, dalam kesempatan ini juga diserahkan piagam penghargaan kepada Pos Pengamanan terbaik yang telah melakukan pengamanan selama bulan suci ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1436 H. Ada pun Pos Pengamanan yang dinilai terbaik diantaranya Pos Pam terbaik 1 diraih Polsek Medan Barat, Pos Pam terbaik 2 diraih Polsek Medan Baru, dan Pos Pam terbaik 3 berhasil diraih oleh Polsek Helvetia. Piagam Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK.M.Hum.

Terkait pemberian piagam penghargaan ini, Plh Walikota Medan Ir. Syaiful Bahri berpendapat bahwa hal ini dapat memacu semangat polisi-polisi lainnya untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanannya. “Tentu ini sangat posisitif, karena dapat memberikan motivasi dan semangat bagi polisi-polisi lainya dalam melayani dan melindungi masyarakat,” kata Syaiful bahri.

Sebelumnya Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, M.Hum dalam sambutannya mengatakan Halal bin halal yang digelar ini sebagai bentuk silaturahmi karena pada saat hari raya Idul Fitri 1436 H jajaran Polresta Medan tidak sempat untuk melakukan silaturahmi dikarenakan banyaknya tugas-tugas yang harus diselesaikan.

“Pada saat idul fitri kita tidak sempat bersilaturahmi baik terhadap anggota maupun tokoh masyarakat, sehingga hari ini kami meluangkan waktu untuk mengadakan halal bi halal dengan seluruh tokoh masyarakat dan anggota dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi,” kata Mardiaz.(David)

  • Bagikan