Polresta Denpasar Distribusikan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid 19

  • Bagikan
Foto Berita : Wakasat Binmas AKP I Ketut Suatra SH berikan bantuan sembako ke Masyarakat terdampak Covid 19

Polda Bali Polresta Denpasar

Denpasar – Pada hari Selasa, tanggal 27 Juli 2021, pukul 10.00 WITA Wakasat Binmas AKP I Ketut Suatra SH melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 disepanjang jalan yang dilalui yang meliputi Jalan Gunung Agung – Jalan Mahendradatta – Jalan Gunung Soputan – Jalan Imam Bonjol dan berakhir dijalan Gunung Sari pemogan.

 

Kegiatan ini menyasar masyarakat yang terhimpit ekonomi akibat mewabahnya Covid 19 di Kota Denpasar hal itu disampaikan oleh Kasat Binmas Kompol I Nyoman Alit Suparta,SIP. seijin Kapolresta Denpasar.

 

Disampaikan pula Sembako yang disalurkan ke masyarakat merupakan bantuan pemerintah untuk masyarakat yang betul betul membutuhkan uluran tangan sehingga masyarakat benar benar merasakan kehadiran pemerintah dalam kesulitan ini.

 

Masyarakat yang menerima bantuan sembako secara umum mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuannya,paling tidak bisa meringankan beban untuk sementara sambil tetap berjuang dan berusaha bangkit dari keterpurukan ini.

 

Disamping menyalurkan sembako juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap patuh pada anjuran pemerintah dan tetap melaksanakan Menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan sesering mungkin (3M).

 

Diakhir kesempatan Alit Suparta juga mengharapkan kesadaran masyarakat untuk lebih bijak dalam menerima informasi dan menyaring setiap pemberitaan yang menyesatkan tentang Covid 19,kami yakin kita bisa saling mengingatkan dan saling menguatkan dalam menghadapi pandemi ini. (Donoox Wong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

68 − = 67