Plh Walikota Lepas Calhaj Kloter 8

  • Bagikan

index

frekuensimedia.com – Sebanyak 371 Calon jamah Haji asal Sumatera Utara berangkat dari Asrama Embarkasi Medan dan terbang dari Kwalanamu ke Tanah Suci dari Medan Calhaj 321 orang,Deli Serdang 26 orang,Langkat 6 orang Tebing Tinggi 3 orang, Serdang Bedagai 3 orang,Labuhan Batu 2 orang,Binjai 1 orang.ditambah 9 orang.

Para calon jamah haji dilepas oleh Plh.Wali Kota Medan Ir.Syaiful Bahri dalam kata sambutannya menyebutkan, dalam kesempatan menunaikan ibadah haji rukun yang kelima semoga mendapatkan haji yang mabrur dan mabruro untuk memproleh haji yang mabrur dan hajjah yang mabruro harus diawali niat tulus dan khusuk dengan mentaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan,serta mentaati peraturan yang diajarkan kepada kita dalam manasik haji,dan menjauhi larangan yang tercela laksanakan ibadah sebaik-bainya, ujar Syaiful.

Oleh karena itu harus betul-betul niatkan diri untuk mengadaptasi dengan situasi dan kondisi di tanah suci kata Syaiful saat pelepasan Calhaj di gedung King Abdul Aziz, yang dihadiri Kemenag Provinsi Sumatera Utara Drs.Tahar Bayoangin,S.Ag. Menurut data yang didapat di Humas Embarkasi Medan 6 orang jamaah calhaj asal Medan tunda keberangkatan,Karena Visa belum selesai an.

Sulfia Rahmi Binti Ismail Mg 42 Th/014,Mustafa Kamal Bin Nyak Nun 73 Th/070,Nurhaida Mara Hayangan 51 Th/109,Mestika Hanim Binti Dengar Harahap 70 Th/149,Sumiati Binti M.Yakub 46 Th/292,Misrah Panjaitan Bt.Nongah Panjaitan 47 Th/360. 2 orang tunda Keberangkatan karena Pendamping Visa belum selesai an. Rasmaliah Binti Mak Alui Rasyid 56 Th/069 asal Medan,Muksin Bin AmirHamzah 51 Th/286 Medan,dan 1 orang meninggal sebelum masuk Asrama, An.Yohana Muhammad Binti Zein 76 Th/207 Medan,1 orang tunda Keberangkatan karena urusan Keluarga,an.Desmawati Binti Muhammad Dahar 58 Th/237, asal Medan.1 orang tunda keberangkatan Karena Sakit sebelum masuk Asrama,an.Asmah Asbab Simatupang 50 Th/061 Medan.(Panji)

  • Bagikan