Pihak Keluarga Albert Nainggolan Minta Keadilan

  • Bagikan

Pihak Keluarga Albert Nainggolan Minta Keadilan

 

MEDAN|Frekuensimedia.Com Diusia yang sudah lanjut Albert Nainggolan (71) harus merasakan Jeruji besi yang dingin. Kasus yang menjeratnya yakni dugaan penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap Neneng Ernawati warga jalan Tembung pasar 7 sekitar satu tahun lalu.

 

Kasus yang sudah berlalu setahun lalu kini diungkit kembali dengan diamankanya Albert Nainggolan.

Anak kandungnya yang berprofesi sebagai Lawyer di Jakarta pun angkat bicara kepada wartawan, Jumat (19/3/2021) sore.

 

Dalam penjelasanya Alvin Frans Hamonangan Nainggolan mengutarakan kalau ayahnya sangat menderita didalam sel diusianya yang sudah uzur yakni 71 tahun. Dan pihak pelapor juga sudah sempat dihubungi dan coba memediasi untuk perdamaian namun tidak ada titik temunya.

 

Apalagi ditambahkan Alvin kalau hubungan antara Neneng dan Albert dulunya merupakan sepasang kekasih. Dilatar belakangi cemburu buta akhirnya terjadi laporan kepolisi.

 

“Ayah saya dan Neneng dulunya merupakan sepasang kekasih. Jadi kalau cekcok wajar. Mungkin setelah putus si Neneng ini ada pernah diduga merasa di aniaya dan melaporkan ayah saya.” Jelas Alvin.

 

Pihak kepolisian sendiri saat dikonfirmasi membenarkan adanya penahanan terhadap Albert terkait kasus penganiayaan. “Ada kita amankan kasus penganiayaan inisial A.”ujar iptu L Tambunan Kanit Reskrim Polsek Medan timur.

 

Keluarga berharap agar pihak kepolisian dan pelapor punya hati lantaran Albert sudah lanjut usia dan ada nya perdamaian diantara ke dua belah pihak.”kami berharap bapak kami ditangguhkan dan adanya perdamaian dan tidak berlarut larut.”ungkap Alvin.

(Akhyar Nst/Yarman G).

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

65 + = 67