Petugas Polsek Kuta Mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang diduga Sebagai Pelaku Pencurian Di Alfamart Uluwatu, Kedonganan,Badung

  • Bagikan

Frekuensi Media.com Bali

BADUNG,Hallo Polisi
Ijin melaporkan atas perintah Kapolsek Kuta KOMPOL I NYOMAN GATRA, S.H., M.H. Melalui Kanit Reskrim Kuta,IPTU MADE PUTRA YUDISTIRA, S.H. Yang dipimpin oleh Panit Reskrim IPDA  ERICK WIJAYA SIAGIAN, S.Tr.K. Telah diamankan 1 (satu) orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku Pencurian. Di Alfamart Jl. Uluwatu Br. Kubu Alit sebelah Utara RSU Kasih Ibu Kedonganan Kuta Badung. Pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2021 sekitar jam 14.50 wita. Korban sumber ALFARIATRI JAYA Tbk.

Berikut Barang Bukti

Menurut keterangan dari pelapor bahwa pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2021 sekitar pukul 14.50 wita, saat pelapor akan pergantian shift kerja keluar dari gudang, melihat pelaku memasukkan botol shampoo kedalam saku celananya. Setelah itu pelaku ke atm BCA yang ada di areal Alfamart. Saat pelaku berada di mesin ATM, pelapor melaporkan apa yang dilihatnya kepada saksi/seniornya (AHMAD ABDUL AZIZ) .

Kemudian saat pelaku melewati kasir tanpa bayar, pelapor dan saksi mengikuti pelaku yang mengarah ke parkiran. Disaat pelaku menghidupkan motor Mionya, saksi kemudian berinisiatif mengangkat baju pelaku dan akhirnya terlihat ada 2 (dua) botol shampoo di saku celana pelaku. Karena ketahuan, pelaku berontak dan langsung lari meninggalkan sepeda motornya. Kemudian replek pelapor dan saksi teriak,” Maliiiiing….”. Akhirnya masyarakat yang mendengar teriakan tersebut ikut mengejar dan akhirnya pelaku bisa diamankan.

Pada saat tim opsnal yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Kuta IPTU MADE YUDISTIRA S.H. Didampingi Panit Reskrim IPDA ERICK WIJAYA SIAGIAN S.Tr.K. Melaksanakan atensi wilayah di Baypass Ngurah Rai Kuta, memperoleh informasi bahwa ada pelaku pencurian diamankan oleh masyarakat di daerah Kedonganan. Selanjutnya tim opsnal meluncur ke lokasi yang dimaksud.

Setelah sampai di depan parkiran Alfamart Kedonganan, tim mengamankan diduga pelaku untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kemudian selain mengamankan pelaku, tim opsnal juga berhasil mengamankan barang-barang yang di duga hasil curian yang digantung di motor pelaku. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mako Kuta guna pengembangan lebih lanjut.

Hasil Introgasi,Pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku mengaku tidak punya uang sehingga punya niat untuk melakikan pencurian. Yang disasar adalah toko modern spt Circle K, Indomaret dan Alfamart seputaran Kerobokan,Sunset Road Kuta dan Kedonganan.Sampai saat ini pelaku sudah beraksi selama 2 hari.Barang hasil curian dia sudah jual ke warung-warung daerah Dalung, hasil penjualan Rp.200.000,.{Donnox Wong}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 66 = 72