Petugas Jaga Periksa Barang bawaan Pembesuk Tahanan Polda Bali Polres Badung Polsek Abiansemal

Petugas Jaga Periksa Barang bawaan Pembesuk Tahanan

Polda Bali Polres Badung Polsek Abiansemal

Frekuensi media indonesia,com Bali

Kegiatan besuk/kunjungan tahanan yang sudah dijadwalkan dimanfaatkan oleh sanak keluarga tahanan untuk memberikan makanan atau pakaian ganti.

Hal tersebut disampaikan oleh Ipda I Ketut Sukarata selaku Perwira Pengawas ( Pawas) saat memeriksa barang bawaan pembesuk tahanan, Kamis (23/6) siang.

 

“Kami selalu lakukan pemeriksaan saat jam besuk tahanan karena kami tidak mau ada barang-barang terlarang masuk keruang tahanan,” jelasnya.

 

“Setiap anggota keluarga yang mau kunjungan tahanan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan waktunya juga kami batasi.” Sambung Ipda Sukarata

 

Senada dengan itu, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. juga menjelaskan agar selalu memperketat kegiatan besuk tahanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Personel Jaga tahanan agar melakukan pemeriksaan baik barang bawaannya maupun cek body guna mencegah adanya barang berbahaya masuk kedalan ruang tahanan dan setelah jam besuk agar dilaksanakan pemeriksaan diruang tahanan dan terhadap tahanan tersebut” Ujar Kompol Ruli Agus Susanto

(Donnox wong)

Penulis: Donnox wong Editor: Donnox w

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

54 − = 49